19 Advocat FERARI Sumsel Dilantik Ketua Majelis Pusat

Sumsel90 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-Sebanyak 19 advokat dilantik dan diangkat menjadi advokat FERARI (Federasi Advokat Republik Indonesia) oleh Majelis Pusat FERARI, Teguh Samudra melalui Wakil Ketua, Bambang Sri Pujo Sempurno Sakti, di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu (13/12/2020).

“Alhamdullilah 19 advokat ini dilantik dan diangkat menjadi pengabdi negara. Advokat harus berani berhadapan dengan ketidakadilan, tunjukkan kalau kita mampu menghadapinya, harus mampu berkorban, harus bisa menolong memperjuangkan keadilan, untuk kliennya. Alhamdullilah, kami FERARI dapat melahirkan advokat muda percaya diri, bersemangat dan berkeyakinan dapat membela dan memperjuangkan keadilan untuk masyarakat,” terang Wakil Ketua, Bambang Sri Pujo Sampurno Sakti, kepada wartawan online media ini.

Sementara, Ketua DPD FERARI Sumsel, Suwito Winoto, mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengangkatan advokat, tetaplah semangat memperjuangkan dan membesarkan FERARI Sumsel ke depan.

“Sesuai motto FERARI, Profesional dan Religius, lakukanlah dan bekerjalah dengan hati. Untuk orang-orang yang tidak mampu memperjuangkan keadilan, advokat FERARI akan siap hadir membantu memperjuangkan haknya memperoleh keadilan. Tetaplah solid dan loyal pada organisasi. Terapkan saling menghormati sesama advokat, jangan pandang senior jenior melainkan kita sama saja, sama – sama advokat, mari kita bersatupadu untuk ke depan yang lebih baik lagi,” terang Suwito Winoto, didampingi Ketua DPC Banyuasin, Adv Novrizal. (Self)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.