Agar Palembang Semakin Cantik, Bersama Pihak Swasta Pemkot Palembang Bersihkan BKB

Palembang80 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.com-Pemerintah Kota Palembang bersama pihak swasta adakan kegiatan gotong royong bersih-bersih kawasan Benteng Kuto Besak (BKB ) agar mempercantik kota Palembang.

Hal tesebut dilakukan pemkot selain bersih-bersih bersama pemkot juga
menanam ratusan pohon Bougenville
dan pembangunan toilet umum di beberapa titik tempat berwisata Benteng Kuto Besak Palembang.

 

Peletakan batu pertama pembagunan toilet umum di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang Minggu (03/12/2023) oleh Sekda Kota Palembang Gunawan
mengatakan bahwa bantuan bibit Bougenville yang akan segera ditanam di kawasan Jalan Sudirman.

Pembangunan toilet memang sangat dibutuhkan di kawasan wisata agar para pengunjung yang datang ke Kota Palembang tidak kesulitan untuk mencari toilet.

“Akan ada 4 toilet umum yang akan dibangun di kawasan tersebut. “Peletakan batu pertama untuk pembangunan toilet sudah kami lakukan, pembangunan 4 toilet umum ini terdiri dari 2 toilet pria dan 2 toilet wanita. Pembangunan toilet ini dibantu oleh Supersol dari Wings Care,”jelasnya.

Masih dikatakannya
Kegiatan gotong royong ini diharapkan berkesinambungan karena Pemkot Palembang sangat mendukung kegiatan bersih kuman kota Palembang bersama supersol,” katanya.

Sementara itu, Perwakilan Brand Super sol Anastasia Pamela di Palembang memberikan inspirasi bagi warga Kota Palembang dan untuk pertama kali di kota itu.

“Selama ini rutin kami lakukan di Pulau Jawa dan kami perluas hingga ke Pulau Sumatera dan Palembang menjadi yang pertama,”ungkapnya. (Ndre)