Amukan si Jago Merah Hanguskan Satu Unit Rumah di Kelurahan Tuan Kentang

Kriminal116 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.co.id –kebakaran kali ini terjadi lagi di Jalan Aiptu A Wahab, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan 15 Ulu Palembang, Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Satu unit rumah terjadi di Jalan Aiptu A Wahab, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan 15 Ulu Palembang, Kamis (28/1) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kebakaran tersebut menghanguskan satu unit rumah. Api juga sempat menyambar empat rumah yang berada persis disamping asal api. Beruntung ke empat rumah tersebut hanya mengalami kerusakan ringan.

BACA  Diduga Dendam, Nopri Tikam Tetangganya Hingga Tewas

Informasi dihimpun pemilik rumah yakni Yasrofi (48). Ketika terjadi peristiwa kebakaran keadaan rumah dalam keadaan kosong.

Sebanyak tujuh Unit mobil pemadam kebakaran dari Seberang Ulu I dikerahkan guna berusaha memadamkan api dan butuh waktu satu jam petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api

Ketua Rt 15 Aprizal (50) mengatakan, dirinya tidak tahu penyebab peristiwa kebakaran, waktu dirinya datang api sudah membesar.

BACA  Sidang Gugatan Perangkat Desa Pajar Bulan Memasuki Babak Akhir

“Saya mendapat informasi dari warga kalau ada kebakaran. Waktu saya ke TKP api sudah mulai membesar untuk penyebab saya kurang tau persis,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, Kompol Fahrizon mengatakan, perisitwa kebakaran menghanguskan satu unit rumah dan empat bangunan mengalami rusak ringan.

“Untuk penyebab api belum diketahui, Anggota kita masih dalam penyelidikan,”tutupnya.(Ndre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.