BLT DD Kembali Diterima Warga Talang Taling Gelumbang

Sumsel7 Dilihat

Muara Enim|PencanangNews.co.id- Sebanyak 164 Warga Didesa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. pada hari Sabtu (26/9/2020) Kembali menerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) yakni pada Periode ke-2 tahap ke-3.Pada bulan Juli-Agustus -September 2020 yang pembagian nya dipusatkan di Kantor Desa Talang Taling Kades Talang Taling Kecamayan Gelumbang Safran, mengungkapkan bahwa penyaluran BLT DD periode  ke-2 tahap ke-3 selama 3 bulan ini telah disalurkan kepada 164 warga yang masuk data selama ini.

Lanjut Kades,” jumlah uang diterima yakni sebanyak 300 ribu rupiah  perbulan nya jadi yang diterima selama 3 bulan berjumlah 900 ribu rupiah pada periode ke-2 ini. “Kita harapkan masyarakat tetap mengunakan BLT DD ini dengan baik dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, serta tetap kita tegaskan selama pandemi patuhi Prokes Covid-19,” ungkap Safran.

Tampak hadir di penyaluran BLT DD periode ke-2 tahap ke-3 tersebut. Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim Iptu Hary Dinar,SIk,SH,MH, yang menyampaikan Imbauan kepada masyarakat untuk tetap menciptakan situasi dan keadaan yang kondunsif serta tetap disipilin dalam melaksanakan Prokes Covid-19 . 

“Ya,tetap kita himbau kepada masyarakat untuk wajib patuhi Prokes Covid-19 selama pandemi saat ini serta senantiasa menciptakan sitiuasi yang telah kondusip ini ,” himbau Iptu Hary Dinar ,SIk,SH,MH.

Hadir dalam penyaluran BLT DD tersebut. Bhabinsa Koramil 404-01 Gelumbang Serda Supomo,Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad, ketua BPD Zakaria, dan para perangkat Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. (Junai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.