Bupati Banyuasin Bantu Mobil dan Speed Boat Operasional Kades dan Bumdes

Sumsel100 Dilihat

BANYUASIN|PencanangNews.co.id-Pangkalan Balai – Bupati Banyuasin H Askolani di dampingi kepala dinas perhubungan Antony Liando Bupati ingin masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima dari para Kepala Desa dan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) semakin berkembang kedepanya untuk kemajuan bersama terwujudnya banyuasin bangkit adil dan makmur.

Untuk mewujudkan itu semua, orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini memberikan bantuan kendaraan operasional untuk para Kepala Desa dan Bumdes dalam Kabupaten Banyuasin.

BACA  Puskesmas Muara Beliti Tolak Pasien Saat Musim Vaksin Covid-19

Kendaraan operasional jenis Mobil Pick Up L 300 untuk lima desa yakni Desa Pelaju Kecamatan Rambutan, Desa Banyu Urip Kecamatan Tanjung Lago, Desa Daya Murni Kecamatan Muara Sugihan, Desa Enggal Rejo Kecamatan Air Salek dan Desa Wonosari Kecamatan Pulau Rimau.

Kemudian, 7 unit Speed boat 40 PK, Desa Pulau Parang Kecamatan Rambutan, Desa Prajen Jaya Kecamatan Banyuasin I, Desa Sidoharjo Kecamatan Air Saleh, Desa Rimau Sungsang Kecamatan Banyuasin II, Polsek Muara Telang dan Pol Airud Polda Sumsel Sandar Upang.

BACA  Razia Parkir Liar, 22 Preman Diangkut Sat Sabhara Polrestabes Palembang

Bantuan tersebut diambil dari dana APBD Perubahan Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin tahun 2020,”ungkap Askolani.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.