oleh

Bupati dan Wabup Berharap Pengajar Muda dan Yayasan Indonesia Mengajar, Wujudkan Musi Rawas Mantap

-Berita-13 views

MUSI RAWAS|PencanangNews.co.id-Bupati berharap pengajar muda dan yayasan Indonesia mengajar program-program yang telah dikembangkan, untuk memajukan pendidikan di MusiRawas, agar tetap diteruskan untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB,Kamis(17/02/20222).

Hj Ratna Machmud, bersama Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, dan Dandim 0406 Letkol Inf Erwinsyah Taufan, menghadiri perpisahan pengajar muda Yayasan Indonesia Mengajar, di Auditorium Kab. Musi Rawas,

 

 

Direktur Indonesia Mengajar Hanifah Muzdalifah, Polres Musi Rawas, Kepala OPD, Camat STL Ulu Tetawas, Camat Muara Lakitan, Camat BTS Ulu, Kepala Desa, Kepala Sekolah.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengungkapkan, atas nama Pemerintahan Kab. Musi Rawas serta pribadi, mengucapkan terimakasih kepada pengajar muda dari Yayasan Indonesia Mengajar, atas pengabdiannya memajukan pendidikan di Kab. Musi Rawas selama 4 tahun ini.

“kepada pengajar muda dari Yayasan Indonesia Mengajar, saya atas nama pemerintahan dan pribadi, mengucapkan terimakasih banyak, atas pengabdiannya memajukan pendidikan disini,” ungkap Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Musi Rawas Irwan Effendi, menyampaikan apresiasi, dan merasa terbantu dengan hadirnya pengajar muda dari Yayasan Indonesia Mengajar, yang telah memberikan pengabdian fisik, fikiran serta ilmunya dalam memajukan pendidikan di Kab. Musi Rawas.

Adapun daerah yang ditempati oleh pengajar muda Yayasan Indonesia Mengajar, yaitu Dusun Panglero, Desa Mukti Karya, Desa Harapan Makmur, Desa Pian Raya, Kec. Muara Lakitan, Dusun Sri Pengantin Kec. STL. Ulu Terawas dan Desa Kembang Tanjung Kec. BTS. Ulu. (Mahmud).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya