Dampak Covid-19, DPC PKB Muara Enim Beri Bantuan Sembako Untuk Tukang Ojek

Sumsel75 Dilihat

MUARA ENIM|PENCANANGNEWS.CO.ID-Partai Kebangkitan Bangsa(PKB)Saluran Bantuan berupa sembako ke tukang ojek dan masyarakat kurang mampu.Senin 11/05.

Turut hadir dalam penyaluran sembako Ketua dan Wakil DPC PKB Kabupaten Muara Enim Irul ,SH.Indarli yang di dampingi Angota Dprd muara enim Muhamad Chandra selaku sekjen serta pengurus lain nya,Bendahara ,dan Mr brew sebagai laskar utama PKB.

Bantuan sembako dari Ketua umum pusat PKB Muhaimin Iskandar yang di salurkan melalui kantor DPC kabupaten Muara Enim berjalan lancar.

Dalam kesempatan yang sama Irul menyampaikan,”Mohon Do’a dan dukungan nya kepada masyarakat kabupaten Muara Enim semoga Bapak Muhaimin Iskandar (Cak imin)terpilih menjadi orang nomor satu(1) di Indonesia tahun 2024,”harap nya

Sementara itu perwakilan tukang ojek yang menerimah bantuan semabako Zaman Ajis menyampaikan,”Kami atas nama tukang ojek Wilayah Kota(wilta ) sangat berterimakasih kasih kepada partai PKB khusus nya Bapak Muhaimin selaku ketua umum,semoga beliau menjadi pemimpin sebagai presiden Republik Indonesia di tahun 2024,”ucap nya zaman.

“Masih kata Zaman,Berharap kepada pemimpin negeri ini agar jangan melupakan rakyat kelas bawah, apa yang di contoh kan seperti hal nya pemberian bantuan yang di lakukan kan ketua umum PKB Cak imin melalui kantor cabang Muara Enim di lakukan juga oleh pejabat lain,tutup nya.(Karel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.