Danrem 044/Gapo Dampingi Pangdam II/SWJ Olahraga Berkuda dan Memanah Bersama Gubernur Sumsel

Sumsel120 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.co.id–Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP., S.Sos mendampingi Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi pada olahraga berkuda dan memanah, Jumat (29/1/2021)

Kegiatan olahraga berkuda dan memanah ini bertempat di bertempat diKediaman Pribadi Gubernur (Villa Gandus) Jl. Talang kepuh Rt.18 Rw.05 kel Gandus kec.Gandus palembang.

Turut hadir undangan dalam pelaksanaan Olahraga bersama Berkuda tersebut, Gubernur Sumatra Selatan, H. Herman Deru, Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Agus Suhardi. DPRD Prov Sumsel, Ibu Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH, Ketua pengadilan tinggi Sumsel, Kajati Sumsel diwakili As Jatun Kajati, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI, Jauhari Agus Suraji, S.IP, S.Sos., Danlanal kolonel laut Filda Malari CTMP.

BACA  Hakim Menjatuhkan Kurungan 5 Tahun, Lebih Ringan Dari Tuntutan JPU

Disela waktu istirahat Pangdam Il/Swj dan Gubernur melakukan acara Konprensi Pers Live dengan Radio RRI tentang Vaksin Covid 19 pertama dan kedua. Gubernur sumsel menyampaikan,” saat belum pelaksaan vaksin semua orang dibuat ragu dan takut karena vaksin ini sudah ada legalitas dari pemerintah, badan BPOM dan MUI jadi saya tidak ragu dengan vaksin ini, yang saya rasakan pada saat vaksin pertama dan kedua badan terasa rilek nyaman dan lebih strong. Setelah divaksin pertama dan kedua ini tidak ada dampak yang negatif dan malah percaya diri tapi kita harus tetap menjaga protokol kesehatan. saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu maupun takut tentang vaksin ini,” tuturnya.

BACA  Ervan Aziz Maju Calon Ketua Formatur, Siap Bangun Sekretariat dan Benahi Insfratruktur Sesuai AD/ART PAN

Sementara itu Pangdam II/swj mengatakan, Pada dasarnya setelah di Vaksin Covid 19 yang pertama dan kedua tidak adak efek samping yang negatif badan terasa rilek, nyaman dan tambah percaya diri, namun kita harus tetap jaga protokol kesehatan. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak ragu dan takut dengan Vaksin Covid 19 ini,”harapan Pangdam.(YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.