Demi Keutuhan NKRI, Barikade 98 Siap Lawan Radikalisme

Palembang108 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-
Barikade 98 Sumsel menggelar Deklarasi bertemakan “Kawal Demokrasi Jaga Indonesia” yang bertempat di Cafe South Station, Senin (30/11/20).

Ketua Barikade 98 Sumsel, Bambang Purnomo mengungkapkan, Indonesia merupakan Negara yang memiliki suasana politik yang sangat dinamis. Indonesia berhasil bertransformasi menjadi Negara yang Demokratis dalam kurun waktu hampir dua dasawarsa terakhir, kondisi ini ditandai oleh adanya kebebasan politik serta menguatnya ruang-ruang partisipasi publik dalam berbagai proses politik keseharian melalui berbagai saluran politik yang ada.

BACA  Ancam Tetangga Dengan Sajam, Bobby Gunawan Diamankan Polisi

“Berdasarkan kalkulasi politik tersebut dapat dikatakan bahwa peta politik baik Nasional maupun lokal akan bergerak sangat dinamis. Hal ini disebabkan oleh sistem politik Demokratis telah memberikan ruang gerak kebebasan untuk berpolitik. Rakyat sudah mulai merasakan dan menikmati kebebasan politik,” katanya

BACA  Ketua Umum HMI Cabang Palembang Sigit Mengkritik Keras Sikap Presiden Prancis

Menurutnya, Indonesia seharusnya tidak terkoptasi bahkan tidak turut serta menggulirkan berbagai isu yang hanya akan merugikan bangsa Indonesia sendiri.

“Dalam rangka mensukseskan jalannya Pemerintahan terpilih Jokowi-Ma’ruf Amin 2019-2024, membentuk relawan-relawan pendukung yang diharapkan membangun gerakan di tingkat bawah hingga atas secara terstruktur, sistematis dan massif berlandaskan perundang-perundangan yang berlaku,” ungkapnya. (Hanny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.