Desa Batu Surau Serahkan Validasi Penerima BLT ke Musdes

Sumsel120 Dilihat

MUARA ENIM, PENCANANGNEWS.CO.ID- Musyawarah desa (Musdes) yang dilaksanakan di desa Batu Surau Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muara Enim, yang bertempat di Kantor Kepala Desa guna pembahasan masyarakat yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Jum’at 25/04/2020.

Acarah juga dihadiri oleh Bhabinkabtibmas (Bripka Jon warizal), Kasi PMD Kecamatan (Kisman), beserta staf dari kecamatan yang lainya, juga turut dihadiri oleh tokoh masyarakat ,tokoh agama dan tokoh pemuda, 

BACA  Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Dilantik

Ridwan (Kepala Desa Batu Surau) menyampaikan kata sambutanya “kami selaku pemerintah desa sangat mengharapkan agar didalam pendataan penerima BLT tidak ada intimidasi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, dan dapat terealisasi dengan tepat sasaran bagi masyarakat yang benar-benar berhak menerima bantuan tersebut ” .ujarnya. 

BACA  Desa Pelakat Ikuti Lomba KTC Tingkat Kabupaten

Salah seorang masyarakat desa Batu Surau (kausar 33  tahun) “menurut saya itu sudah transparan karena semua diserahkan dengan kemufakatan bersama dan di bacakan satu persatu, dan diserahkan dengan penilaian peserta rapat itu sendiri, yang mana berhak mendapatkan dan juga yang kurang berhak”. Pungkasnya.(Hijas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.