Di Jayaloka,Bupati Musirawas H2G Mengajak Untuk Terus Makmurkan Masjid

Sumsel100 Dilihat

MUSIRAWAS|PencanangNews.co.id- – Bupati Musirawas H Hendra Gunawan (H2G) bersama jajaran Pemkab Musirawas melaksanakan safari Jumat di Masjid Baitul Mukmin Desa Donorejo Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musirawas, Jumat (11/12/2020).

Dalam kesempatan itu, H Hendra Gunawan kembali mengajak masyarakat untuk terus memakmurkan masjid. Dikatakan, selain sebagai tempat melaksanakan ibadah sholat berjamaah masjid juga dapat digunakan sebagai pusat aktifitas keagamaan.

BACA  Ervan Aziz Maju Calon Ketua Formatur, Siap Bangun Sekretariat dan Benahi Insfratruktur Sesuai AD/ART PAN

“Saya berharap masjid juga bisa digunakan untuk pusat aktifitas keagamaan, silaturahmi dan tempat belajar baca dan hafalan Al-Quran serta masih banyak lagi kegiatan positif lainnya,” ujar H Hendra Gunawan.

Dalam kesempatan itu pula, H Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musirawas yang telah berlangsung lancar dan damai.

BACA  Tingkatkan Prestasi Olahraga, Dodi Reza Alex Bangun Sarana Olahraga di Kecamatan Keluang

“Dan saya juga selalu mengingatkan sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, agar penyebaran virus Covid-19 dikabupaten Musirawas dapat diminimalisir,” papar Bupati Musirawas, H2G. ( AAS/HK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.