oleh

Heboh, Tukang Ojek Temukan 10 Butir Amunisi di Kecamatan Gandus

PALEMBANG|PencanangNews.com- Warga menemukan sebanyak 10 butir amunisi dengan masing – masing terdiri dari 8 butir peluru karet dan 2 butir peluru tajam di temukan di bawah kolong jembatan, Rabu (8/6/2022) sekira pukul 13.00 WIB tepatnya di depan SMP 32 Palembang, di Jalan PDAM, Kecamatan Gandus, Palembang.

Penemuan ini langsung dilaporkan warga ke Polsek Gandus yang kemudian langsung berkoordinasi dengan Polrestabes Palembang, kemudian piket SPKT, piket Reskrim Unit Harda, dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan amunisi peluru, kemudian barang bukti dibawa ke Markas Komando (Mako).

Informasi dihimpun penemuan amunisi ini pertama kali ditemukan saksi Mael (40), pria berprofesi tukang ojek ini tidak sengaja melihat amunisi ini di TKP. Kemudian dia memberi taukan kepada warga lainnya, kemudian warga melapor ke Polsek Gandus.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan amunisi 10 butir peluru.

“Benar adanya penemuan ini berkat laporan dari warga, anggota kita yang piket sudah mendatangi TKP dan melakukan oleh TKP, serta mengambil keterangan saksi saksi, kini batang bukti sudah dibawa ke Mako,” kata Kompol Tri Wahyudi.

Lanjutnya, pihaknya masih menyelidiki amunisi ini milik siapa. “Akan kita dalami, sudah mengambil keterangan saksi saksi dan masih didalami siapa pemilik amunisi ini,” ujarnya. (Ndre)

Berita Lainnya