Hermansyah, Pengusaha Muda Ini Apresiasi Keberadaan Pasar Ikan Modern

Bisnis100 Dilihat

Palembang|PencanangNews.co.id--Hari ini Launching Pasar Laut Indonesia, program bangga buatan Indonesia-KKP dan peresmian pasar ikan modern (PIM) Palembang digelar di gedung pasar ikan jalan MP Mangkunegara Palembang, dihadiri Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, Gubernur Sumsel H.Herman Deru, Walikota Palembang Harnojoyo dan Direktur Logistik KKP Innes Rahmania turut hadir pula Walikota Prabumulih Ridho Yahya dan seluruh pejabat juga pengusaha kota Palembang. Jumat (6/11/2020).

Hermansyah Salah satu pengusaha muda kota Palembang disela sela kegiatan peresmian pasar ikan modern mengatakan, peresmian ini sangat luar biasa apalagi ini adalah program Menteri Kelautan, ini sangat mendorong UKM dibidang perikanan. Hal ini dibuktikan dengan berdirinya pasar ikan modern.

BACA  Kece Bee Sajikan Berbagai Makanan Olahan Beku

“Tentunya baik penjual dan pembeli akan diuntungkan disini. Terutama sebagai pembeli mendapatkan pasar yang bersih yang sehat, ikan yang pres, dan pedagang juga merasa nyaman, diharapkan ini menjadi sentral pusat ikan terbesar di Sumatera Selatan. Juga menjadi rujukan dari kota kota lain. Para nelayan ikan bisa dirujuk disini. Ini merupakan program menteri Kelautan dan Perikanan, karena Sumsel khususnya Kota Palembang orangnya doyan makan ikan, Palembang sendiri memiliki khas dengan pempek dan kerupuk ikannya,” jelas Hermansyah

BACA  Pemulihan Ekonomi Nasional Tingkat Pusat Di Lembaga Dana Bergulir

Hermansyah menambahkan, untuk harga ikannya sendiri akan lebih murah dari pasar lain karena ikannya pres disini. “Menurut kami pasar ikan modern ini menjadi tempat rujukan ikan-ikan dari berbagai kota yang ada di Sumsel dan semua jenis ikan akan di jual di pasar ini, untuk mendepatkan ikan jenis apa saja ada di pasar ini”pungksnya. (Put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.