oleh

HUT Bhayangkara ke-76 dan Hari HKGB ke-70, Polsek Kertapati Gelar Baksos di Wilayahnya

-Berita-11 views

PALEMBANG|PencanangNews.com- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun 2022. Polsek Kertapati Palembang menggelar bakti sosial (baksos) di wilayah hukumnya, Senin (20/6/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

 

Baksos berupa pembagian bantuan Sosial kepada anak – anak Panti Asuhan Assafaat di Jalan Ki Merogan, RT 13, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Pemberian bantuan ini langsung diserahkan Kapolsek Kertapati, AKP Alfredo Hidayat, bersama tim pelaksana Lurah Kemas Rindo, Syuhaimi, Kanit Reskrim, Iptu Riady Sasongko dan para Kanit Polsek Kertapati Palembang, Ibu Bhayangkari Polsek Kertapati dan Personil Polsek Kertapati Palembang.

“Giat baksos Polrestabes Palembang di wilayah hukum Polsek Kertapati Palembang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70,” jelas AKP Alfredo saat diwawancarai, Senin (20/6/2022) disela acara.

Dikatakannya, Pembagian bantuan sosial kepada anak – anak Panti Asuhan Assafaat, “Kegiatan baksos ini sudah rutin digelar HKGB ke 70 dan menyambut HUT Bhayangkara ke 76, dan Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan sambutan yang baik oleh Pihak Panti Asuhan yang sangat membutuhkan bantuan,” ujar AKP Alfredo.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan bahan sembilan pokok (sembako). Diantaranya ada beras, mie instan, minyak goreng, telur ayam. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa digunakan anak anak panti asuhan,” tutupnya. (Ndre)

Berita Lainnya