oleh

Ifan Fahriansyah: Sinergitas Program DPD BKPRMI Selaras Dengan Pemkot Palembang

-Berita-3 views

PALEMBANGPencanangNews.co.id – Ketua Badan Koordinasi Pengurus Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palembang yang sekaligus pemilik Klinik Ummat, HM Ifan Fahriansyah MKes mengucapkan HUT Kota Palembang yang ke 1339 sekaligus mengungkapkan sinergi positif kepada Pemerintah Kota Palembang dalam program – program yang tentunya mengadaptasi program yang digulirkan oleh DPD BKPRMI.

Hal tersebut diungkapkan Ifan saat diwawancarai di kantor Klinik Ummat Komplek Pondok Palm Indah Blok E1 No.12A Talang Kelapa Alang-alang Lebar, Palembang, Jumat (17-6-2022).

Lebih lanjut Ifan menuturkan, dengan tema Palembang sehat di HUT ke 1339 BKPRMI dan sekaligus mewakili masyarakat merasa bangga dengan dinobatkannya Kota Palembang sebagai Universal Health Coverage (UHC).

“Cukup dengan menunjukkan KTP, masyarakat dapat berobat gratis dengan segala harapan yang ditumpukan kepada Kota Palembang dengan segala catatan yang tentunya akan bisa terwujud dimasa kepemimpinan Walikota saat ini,” kata Ifan.

Lanjut Ifan, atas nama DPD BKPRMI Kota Palembang dimana didalamnya ada remaja masjid, santri- santri TK/TPA dan Ustadz – Ustadzah berharap agar kepedulian Pemerintah Kota Palembang kepada Ustadz dan Ustadzah yang ada di Kota Palembang sangat butuh perhatian Pemerintah.

“Selama dua tahun ini nihil, karena kita memaklumi karena pandemi dan Pemerintah lebih fokus dalam menangani Covid-19,” katanya.

Ifan juga mengungkapkan peran BKPRMI Kota Palembang selama kepengurusan yang menginjak dua tahun ini.

“Kita terus memberikan semangat kepada Ustadz dan Ustadzah dalam melangsungkan proses belajar mengajar di TK/TPA yakni mengaji dan tentunya tetap menjalankan prokes. Bantuan- bantuan yang kita berikan kepada Ustadz dan Ustadzah di Kota Palembang mulai dari sembako, pakaian, alat – alat belajar dan kebutuhan untuk proses belajar mengajar lainnya kita support,” ungkap Ifan.

Ifan berharap kepada Pemerintah Kota Palembang dalam bentuk sinergitas dengan program – program yang selaras.

“Kami mengadaptasi program yang digulirkan oleh DPD BKPRMI sinergi dan selaras dengan program Pemerintah Kota Palembang. Kita menanti dan terus memberikan sumbangsih untuk Kota Palembang,” pungkasnya. (Andre)

Berita Lainnya