Ikuti Protokes Covid-19, Pemdes Pajar Bulan Bagikan Masker

Sumsel202 Dilihat

Muara Enim| PencanangNews.co.id-Untuk memutus mata rantai virus Covid-19 pemerintah desa (PemDes) Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim, bagikan masker kepada masyarakat desa.

Acara juga ikut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas beserta pemerintah desa Pajar Bulan yang dengan langsung kerumah-rumah warga dan tetap mengikuti protokol covid-19. Sebanyak 7800 lembar Masker diberikan ke masyarakat desa, yang bertujuan agar warga desa membiasakan diri untuk hidup sehat dan terhindar dari virus yang berbahaya tersebut.

BACA  Kembali, PB IKA LKS Baksos di Muratara

Herliadi (40), Kades Pajar Bulan berharap. ‘”kami dari pemerintah desa Pajar bulan mengharapkan kepada masyarakat agar kiranya tetap mengikuti protokol covid-19,salah satunya yaitu, kita harus selalu memakai masker setiap keluar rumah. Dan kita harus selalu membiasakan hidup bersih, mengingat virus covid-19 ini belum dinyatakan bersih ataupun kondusif.”harapnya.

BACA  Spesialis Jambret Handphone Berhasil Diringkus Satreskrim Polrestabes Palembang

Salah seorang warga desa Wani (42) memgatakan.” kami masyarakat desa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah karena sudah memberikan kepedulian terhadap masyarakat desa Pajar bulan khususnya. Dengan adanya pemberian masker ini kami akan membiasakan diri untuk selalu memakai masker.” Ujarnya. (Adv/Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.