IWO Kota Palembang Bagikan Sembako untuk Anggota dan Pengurusnya

Palembang134 Dilihat

PALEMBANG, pencanangnews.co.id.- Bertepatan di bulan Ramadan dan di tengah pandemi Covid-19, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang bagikan paket sembako kepada wartawan online atau anggota dan pengurus yang tergabung di dalamnya.

Pembagian sembako yang semula dijadwalkan pada Sabtu (25/4/2020) dan Minggu (26/4/2020) dipercepat menjadi hari Jumat (24/4/2020), mengingat paket sembako telah siap untuk dibagikan serta mematuhi imbauan pemerintah untuk menghindari berkumpulnya massa.

Pembagian paket sembako langsung dibagikan oleh Ketua IWO Kota Palembang Safrullah lubai yang dilaksanakan di depan stadion Kamboja Jalan Mayor Santoso Kelurahan 20 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Ketua IWO Kota Palembang didampingi Sekretaris Awan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada wartawan online khususnya yang tergabung di IWO Kota Palembang.

“Semoga apa yang telah kami lakukan bisa bermanfaat, terlebih lagi bertepatan di bulan suci Ramadan dan pandemi Covid 19 ini. Kami juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas sumbangsih dari para donatur yakni Kapolsek Gandus AKP Willian Herbensyah SIK dan Ketua Tanfidziyah PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi serta donatur yang tidak mau disebutkan namanya yang telah ikut berpartisipasi dan peduli kepada IWO Kota Palembang,” kata Safrullah.

Safrullah juga mengungkapkan, di awal Ramadan serta di tengah pandemi Covid 19 ini sedikitpun tidak menyurutkan IWO Kota Palembang untuk peduli.

“Bantuan ini sebagai perpanjangan tangan dalam menyalurkan bantuan yang diberikan kepada wartawan online yang tergabung didalam kepengurusan IWO Kota Palembang. Yang juga merupakan garda terdepan dalam pemberitaan wabah Covid 19,” tutup Safrullah. (andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.