Jelang Nataru, PT KAI Drive III Kota Palembang Perketat Prokes

Sumsel246 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-
Menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), PT. Kereta Api Indonesia (KAI) memperketat Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 bagi seluruh penumpang.

Dalam memperketat Prokes, PT KAI serahkan bantuan masker CSR dari PT KAI Drive lll Kota Palembang kepada masyarakat dilingkungan operasional KAI Palembang melalui tim satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Palembang, Rabu, (23/12/2020).

Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti menjelaskan, bantuan berupa masker senilai total Rp 410 juta tersebut, merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan / CSR yang dilakukan KAI.

BACA  Diduga Kena Bacok, Anwar Warga Kedukan 5 Ulu Tewas

“Ini merupakan bentuk keperdulian PT KAI terhadap masyarakat, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan mendukung pelaksanaan masa adaptasi kebiasaan baru,” kata Aida.

Aida menuturkan, untuk angkutan Natal dan Tahun Baru mendirikan posko untuk penumpang, dengan banyaknya penumpang pihaknya menyediakan 14.800 tempat duduk untuk perharinya 740 tempat duduk.

BACA  Bareng Narsum Berkompoten, Beni Hernedi Jawab Kegalauan Pelaku Olahraga Panjat Tebing

“Untuk menghindari penularan Covid-19 kami mewajibkan penumpang untuk dapat menunjukkan hasil rapid test antibodi seperti yang sudah dilakukan selama ini, selain itu memakai masker dan kami juga sediakan tempat cuci tangan,” tutup Aida.(Hanny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.