Jum’at Bersih, Pemdes Palak Tanah Bagikan Masker Kepada Warga

Sumsel138 Dilihat

Muara Enim| PencanangNews.co.id -Sesuai dengan protokol kesehatan tentang bahayanya virus corona atau covid-19,masyarakat desa Palak Tanah Kecamatan Semende Darat Tengah, Kabupaten Muara Enim realisasikan masker yang bersumber dari Dana Desa (DD). Jumat (25/09/2020).

Dengan tetap mematuhi protokol covid-19,perangkat desa bersama ibu-ibu PKK terjun langsung kerumah-rumah warga desa Palak Tanah untuk memberikan masker dan mensosialisasikan protokol covid-19.

BACA  Salah Paham, Korban Pemukulan dan Tiga Pelaku Sepakat Berdamai

Hendy yang merupakan Sekretaris Desa Palak Tanah berhapap. “Diharapkan kepada seluruh masyarakat desa Palak Tanah khususnya, agar kiranya membiasakan diri selalu memakai masker, setiap kali keluar rumah guna mencegah dan memutus mata rantai virus yang sangat berbahaya ini”, himbaunya.

Hendy juga menambahkan-” selain dengan memakai masker kami juga menghimbau agar kiranya masyarakat desa Palak tanah agar membiasakan hidup bersih seperti membiasakan cuci tangan menggunakan sabun dan mengikuti protokol -protokol Covid-19 lainya'”. tutupnya.

BACA  Hafidz Tohir: BPS Sumsel Berhasil Lakukan Landscape Dengan Perolehan Luar Biasa

Dul (25) alah seorang warga desa mengatakan. “terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan masker kepada kami, dan dengan adanya pemberian masker ini kami akan membiasakan diri untuk selalu memakai masker setiap akan keluar rumah”ucapnya. (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.