Jumat Curhat Digelar Jajaran Polsek Penukal Utara Bersama Warga Desa Kota Baru

Berita149 Dilihat

PALI|PencanangNews.com-Polsek Penukal Utara mengadakan kegiatan “Jumat Curhat” yang dihadiri oleh warga masyarakat Desa Kota Baru, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI. Pada Jumat (29/03/2024).

Acara ini dianggap sebagai sarana penting dalam menjalin komunikasi yang erat antara kepolisian dan masyarakat untuk meningkatkan keamanan bersama.

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH menyampikan Kegiatan “Jumat Curhat” tidak hanya sebatas silaturahmi, tetapi juga menjadi wadah untuk mendengarkan informasi terkait keluhan masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas yang sedang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Penukal Utara.

BACA  Sat Samapta Polres PALI Laksanakan Patroli Perintis Presisi

Hal ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Penukal Utara dan anggota Bhabinkamtibmas, serta anggota Polsek Penukal Utara yang turut hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, kehadiran warga masyarakat Desa Kota Baru dan pemuda Desa juga menjadi elemen penting dalam kegiatan ini.

Mereka diberikan kesempatan untuk berbicara langsung dengan pihak kepolisian, menyampaikan informasi, keluhan, serta memberikan masukan terkait keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini mencerminkan komitmen Polsek Penukal Utara dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

BACA  Selain Mengeroyok Korban RF di Jalan Merdeka, Dua Tersangka Juga Terlibat Kasus Pembegalan

“Dengan mendengarkan secara langsung permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, diharapkan dapat tercipta solusi yang efektif untuk meningkatkan situasi Kamtibmas di wilayah tersebut,” ungkap IPTU Fredy Franse Triwahyudi

Melalui kolaborasi antara kepolisian, masyarakat, dan pemuda Desa Kota Baru, diharapkan dapat terwujud keamanan dan ketertiban yang lebih baik, serta terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga di Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI. (saf)