Kades Tanjung Raya, Sikapi Proyek Overlay Jalan Pulau Panggung-Babatan

Kriminal90 Dilihat

MUARA ENIM|PencanangNews.co.id-Terkait dengan viralnya di media sosial (Medsos) dan adanya pemberitaan dari salah satu media tentang proyek Overlay ruas jalan dari desa Pulau Panggung menuju desa Babatan Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) Kabupaten Muara Enim, kepala desa Tanjung Raya angkat bicara,Rabu (16/12/2020).

Seperti yang tertulis dalam pemeberitaan salah satu media yang menyatakan bahwa adanya dugaan pengerjaan proyek overlay ruas jalan Pulau Panggung menuju desa Babatan tidak sesuai spek, membuat orang nomor satu di desa Tanjung Raya ini ikut memberikan komentar.

BACA  Diduga, Pengerjaan Atap Paviliun RSUD DR.HM Rabain Tidak Sesuai RAB

Saat ditemui oleh awak media dikediamanya, Efrizal, SPd, memberikan tanggapan”terkait pembangunan ruas jalan itu, saya turut prihatin dan miris mendengarkan kabar itu, apalagi kalau memang benar adanya seperti itu, niat baik Bupati Muara Enim untuk rakyatnya, yang ingin rakyatnya dapat menikmati jalan mulus sesuai dengan programnya MERAKYAT,

Lanjut Efrizal SPd ,” saya cukup merespon dengan adanya kontrol sosial dari media maupun masyarakat pengguna jalan, dan saya berharap kepada oknum – oknum yang terlibat dalam proyek tersebut agar kiranya dapat menyelsaikan permasalahan-permasalahan seperti yang beredar di media sosial agar tidak menimbulkan salah paham yang dapat merugikan pihak lain seperti pemerintah kabupaten Muara Enim”. harapnya.

BACA  Usai Lukai Korbannya, Ugok Terpaksa Nginap di Tahanan Polsekta SU I Palembang

Jay (30) salah satu wartawan juga mengatakan, ” saya hanyalah seorang wartawan yang bertugas sebagai kontrol sosial, kalaupun adanya berita yang terbit di media saya, itu berdasarkan temuan saya di lapangan dan berdasarkan tanggapan dari pihak terkait,”jelasnya.(Hijas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.