Kantor Kades Pajar Bulan Kecamatan SDU Layak Dijadikan Percontohan

Sumsel133 Dilihat

MUARA ENIM,PENCANANGNEWS.CO.ID – Keramahan dan Cepat dalam pelayanan pada masyarakat sangat di utamakan. Namun, disamping itu juga kenyamanan dan kerapian dalam kantor pelayanan untuk masyarakat sangatlah penting.

Seperti yang di contohkan Kantor Desa Pajar Bulan, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDU), Muara Enim yang patut diikuti bagi desa-desa yang lain.

Kepala Desa Pajar Bulan Herly mengatakan, Dalam melaksanakan tugas sebagaimana mestinya di dalam pemerintahan desa yang saya pimpin di sini harus kita utamakan kenyamanan di kantor kades agar perangkat dan masyarakat merasa nyaman dalam berurusan maka saya punya ide untuk merehab kantor ini sebaik mungkin dana ini saya kerjakan menggunakan dana Silpa saya mengharapkan Pemerintah desa Pajar Bulan dan masyarakat desa Pajar Bulan nyaman dan tidak ada kantor yang kosong lagi dan saya yakin semua kantor kades di kabupaten muara Enim bisa melakukan asal kades tersebut mau melakukan karena ini tidak melanggar peraturan pemerintah kantor nyaman pelayanan memuaskan itu harapan saya.(Hijas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.