Kebakaran Di Jaya Tujuh, Hanguskan Rumah Warga Dan Ruang Sekolah Dasar

Kriminal349 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.co.id– Diduga korsleting listrik satu unit rumah dan dua ruangan Sekolah Dasar Negeri 95 di Jalan Jaya VII, Lorong Sekolah, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang hangus tebakar sekira pukul 22.30 WIB.

Api juga melahap dua ruangan kelas
sekolah yakni kelas III C dan ruang kelas V B. Karena lokasi kebakaran berdampingan dengan ruangan kelas.

Api dapat dipadamkan selama dua jam, Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi guna memadamkan api.

Informasi yang didapat rumah tersebut milik Fauzi penjaga Sekolah Dasar 95.

Salah satu warga dilokasi Nita (28) mengatakan belum tahu pasti api berasal dari mana ,waktu itu kami lagi santai dirumah tiba -tiba ada yang beteriak kebakaran ,seketika itu api sudah membesar.

“Untuk penyebab kebakarannya,saya belum tahu pasti,”tutur Nita saat di wawancarai dilokasi kebakaran Sabtu (26/12/2020) malam.

“Setahu saya rumah tersebut kosong kalau pagi penjaga sekolah baru ada, awalnya saya kira api dari pembakaran sampah. Namun lama kelamaan malah membesar.

Kapolsek Seberang Ulu II, AKP Roy Apprian Tambunan megatakan, keadaan rumah sedang kosong di tinggal oleh penghuninya, dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik,tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini dan untuk kerugian belum diketahui,”ungkapnya. (Ndre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.