Koni Sumsel Sosialisasikan AD/ ART Ke 17 Kabupaten/ Kota

Sumsel93 Dilihat

LUBUK LINGGAU| PencanangNews.co id- KONI Sumsel gelar sosialisasi rancangan perubahan anggaran dasar dan rumah tangga (AD/ART) KONI Pusat. Kali ini, sosialisasi perubahan itu ditujukan kepada para pengurus besar cabang olahraga. Kabupaten kota, acara sosialisasi itu dilakukan di gedung GOR KONI kota Lubuklinggau, Rabu (17/12/2020)

Fahrul Razi didampingi Khadir Kalingi, Yan hariranto coga, Dan Husni Hari ini, menjelaskan perubahan AD/ART KONI akan disosialisasikan kepada kabupaten/kota. Dalam sosialisasi ini, KONI juga ingin mendengar masukan dan saran dari PB soal perubahan anggaran AD/ART KONI

BACA  Curi Satu Unit HP, Rustam Effendi Ditangkap Satreskrim Polrestabes Palembang

Sebelumnya, KONI Pusat juga telah mensosialisasikan perubahan AD/ART KONI kepada para pengurus KONI Provinsi. Dari hasil sosialiasi tersebut, KONI Provinsi Sumsel memberikan respon yang cukup positif. dan langsung bergerak cepat di 17 kabupaten/kota guna mensosialisasikan AD/ART KONI tersebut.

Acep Gunawan Sekretaris KONI Lubuklinggau didampingi seluruh anggota KONI kota Lubuklinggau. menggucapkan banyak terimakasih atas sosialisasi ini akan menambah wawasan pengurus dan juga cabor, apalagi dijelaskan dengan lugas oleh pengurus KONI Sumsel, sangat bagus dan jelas sehingga kami mengerti dan paham aturan baru yang di sosialisasikan.” Ujarnya.

BACA  Perbaiki Jalan Nasional di Bailangu Muba, Dodi Reza Siapkan Jalan Alternatif

Sedangkan Husni yusuf, pengurus KONI Sumsel menambahkan, ” semoga apa yang disampaikan menjadi acuan dan pegangan untuk memajukan insan olaraga sehingga nantinya mampu bersaing secara sehat dan terbuka dengan aturan yang tidak keluar dari koridor.” Tutupnya. (yc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.