oleh

Nasrun Umar Resmi Akhiri PJ Bupati Muara Enim

-Sumsel-14 views

MUARA ENIM|PencanangNews.Com — Setelah menjalankan tugas tugasnya sebagai Pejabat Bupati Kabupaten Muara Enim selama setahun sejak (11/05/2021) lalu. Maka sejak Rabu (11/05/2022) Masa jabatan, Pejabat Bupati Kabupaten Muara Enim Dr H Nasrun Umar (HNU) berakhir.

Dengan berakhirnya masa jabatannya itu, lelaki yang populer disebut HNU ini mengucapkan pamit kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Kata kata pamit itu disampaikannya melalui akun instagramnya @hnasrunumar, Rabu (11/05/2022).

Adapun secara lengkap, ucapan pamit dari Dr H Nasrun Umar tersebut adalah :

“Assalammualaikum Wr Wb. Perpisahan adalah suatu keniscayaan agar hendaknya kita menghargai kebersamaan dalam sebuah pertemuan. Jika pertemuan adalah awal dari perpisahan, maka perpisahan adalah awal dari keindahan dalam pertemuan selanjutnya.

Alhamdulillahirabilalamin, Hari ini  tepat 1 tahun saya dilantik sebagai Penjabat Bupati Muara Enim, yang artinya berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Nomor 131.16-1127 tanggal 6 Mei 2021 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Muara Enim, maka amanah tersebut berakhir pada hari ini. Suatu kehormatan dan kebanggaan dalam perjalanan karir saya dapat memimpin Bumi Serasan Sekundang meskipun dalam waktu singkat 1 tahun 3 bulan, sejak ditetapkan sebagai pelaksana harian pada 17 Februari 2021.

Ketika itu begitu berat tantangan pekerjaan yang kita hadapi. Kabupaten Muara Enim tengah menghadapi turbulensi dahsyat, namun saya berada satu kesimpulan, yaitu Muara Enim harus bangkit ! Kita benahi semua itu, memulai optimis untuk bangkit dan maju. Hari ini, dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim atas semua dukungannya. Terima kasih telah menerima saya dan ibu @hj.rennynasrun dengan sangat baik. Mohon maaf jika ada perilaku kami yang tidak baik dan pekerjaan kami yang masih dirasa kurang.

Perjalanan karir saya bukan tentang seberapa jauh saya melangkah, bukan juga tentang seberapa cepat saya sampai. Akan tetapi tentang makna dan manfaat yang dapat saya tinggalkan. Semoga Kabupaten Muara Enim semakin maju, unggul dan terdepan.” pungkas nya. (Kausar)

Berita Lainnya