Pajero Sport Dan Truck Cold Diesel Alami Kecelakaan di Simpang 4 Bandara SMB II

Kriminal104 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.co.id – Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Pajero Sport dan mobil Truck Cold Diesel terjadi di kawasan Jalan Soekarno Hatta Simpang 4 Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang pada Selasa (26/1/2021) sekitar pukul 01.55 WIB pagi.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, Nabahani (41) pengemudi mobil pajero sport BG 1194 BM warga Jalan H Faqih Usman Aspol 1 Ulu Blok A9 Rt 02/35 kelurahan 1 Ulu Kecamatan SU 1 palembang itu mengalami luka robek di bagian kepala dan memar rusuk sebelah kanan. Selanjutnya ia langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum M Hoesin (RSMH) Palembang

Sedangkan M.Ropik (22) pengemudi mobil Truck Cold Diesel warga Desa Sri Mulya RT 02 RW 02 Kecamatan Madang suku 2 mengalami luka di kaki kiri, dan pipi kiri lecet.

Korban lainya yakni Mutadin (30) penumpang Truck mengalami sakit berupa kaki dan pinggang tidak bisa digerakan.

Kasat Lantas Polrestbes Palembang, Kompol Yakin Rusdi menjelaskan, kejadian kecelakaan tersebut berawal ketika Mobil pajero sport yang berjalan dari arah Bandara hendak menuju ke arah Asrama haji Palembang.

Setibanya di lokasi kejadian ia menabrak bagian depan sebelah kiri cup mobil truck canter cold diesel yang datang dari arah asrama haji hendak menuju talang jambe, akibatnya korban mengalami luka dan kerusakan kendaraan.

laka lantas di simpang 4 bandara baru Palembang ,antara Mobil pajero sport BG-1194-DM yang berjalan dari arah Bandara Palembang hendak menuju ke arah Asrama haji Palembang, Setiba di TKP menabarak bagian depan sebelah kiri cup mobil truck canter cold diesel BG-8644-UF yang datang dari arah asrama haji hendak menuju talang jambe.akibat korban mengalami Luka-Luka dan kerusakan benda.

“Mengenai penyebab kecelakaan, diduga pengemudi mobil pajero sport tidak memperhatikan kendaraan yg datang dari arah depan sebelah kanan. Sehingga tidak mengusai rem dengan baik,” ungkap dia.

Selain korban yang mengalami luka, kedua mobil yang mengalami kecelakaan itu diketahui rusak berat dan tidak ada korban jiwa.(Ndre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.