Palembang Kembali Memasuki Zona Merah, Tim Gabungan Gelar Razia Masker

Kriminal72 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.co.id– Tim gabungan dari TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP melakukan giat razia di Jalan Jenderal Sudirman kawasan Pasar Cinde sekitar pukul 13.30 – 15.00 WIB pada senin (14/12/2020).

Razia masker dilakukan berkaitan dengan kembalinya kota Palembang memasuki zona merah virus Covid 19.

Kapten Sarbbani mewakili Kodim 0418 mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat, bahwa kota Palembang masih mengalami pandemi Covid 19 dan diharapkan agar masyarakat mau bekerja sama dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Apabila kita temukan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan maka akan kita berikan sanksi sosial berupa push up lalu kita berikan pengertian kepada mereka bahwa protokol kesehatan itu penting disaat wabah sekarang ini,” Jelasnya.

Terlihat di Lapangan bahwa pada giat hari ini masih ditemukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker, kebanyakan dari pelanggar beralasan lupa, total pelanggar pada giat di kawasan Pasar Cinde ini sebanyak 26 orang.

“Untuk masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, nantinya apabila stock kita masih ada akan kita berikan untuk mereka, giat ini akan secara rutin dilakukan dan dimulai hari ini” ujarnya.

Diketahui giat razia masker ini dilakukan serentak pada hari ini di Boom Baru, PTC, KM 5, BKB dan kawasan Pasar Cinde. (Ndre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.