Peradi Pergerakan, Jadi Harapan Baru di Sumsel

Palembang71 Dilihat

Palembang|PencanangNews.co.id -Pergerakan Advokat Indonesia (PERADI PERGERAKAN) menggelar deklarasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sumsel. Deklarasi dihadiri Dewan Penasehat CA EL Mangku Anom SH MM CLA, H Abdullah Husein, Ketua PERADI PERGERAKAN Ricky MZ SH CPL, Sekjen PERADI PERGERAKAN Idasril Firdaus Tanjung SE SH MM serta para anggota, Febriansyah SH, Agustinus Hermansyah SH, Munawar Kholil SH, Riza Faisal Ismed SH dan Mirantiny SH.

Ketua DPC PERADI PERGERAKAN melalui Sekjen Idasril Firdaus Tanjung mengatakan, ini merupakan komitmen bersama, dengan terbentuknya PERADI PERGERAKAN ini menjadi sebuah harapan baru di Sumatra Selatan khususnya Kota Palembang.

“Alhamdulillah hari ini terbentuknya DPC PERADI PERGERAKAN Sumsel, bagaimana nanti tempat berkumpulnya para advokat ini bagaimana menghormati profesinya dan menjadi profesi yang terhormat, itu yang paling penting. Kita berharap kepada penegak hukum yang lain,” kata Idasril saat diwawancarai di kedai Demang 88, Rabu (14/10/2020).

Idasril mengungkapkan, bahwasannya kehadiran PERADI PERGERAKAN berkomitmen untuk membela Agama, Negara dan Ulama.

“Poin penting kita nanti salah satunya akan bersinergi dengan para Ulama yang terkait dengan persoalan hukum, kita PERADI PERGERAKAN siap memperjuangkan hak-haknya dan itu merupakan poin penting. Kita juga berharap kawan-kawan advokat yang memiliki visi yang sama untuk bergabung dan menjalankan profesi ini bersama-sama dengan terhormat,” ungkap Idasril.

Ditempat yang sama, CA EL Mangku Anom SH sebagai Dewan Penasehat mengatakan, PERADI PERGERAKAN bergerak berdasarkan hati nurani, melangkah bersama, berfikir, bersikap yang tegas dalam penegakan hukum dan membela kliennya.

“PERADI PERGERAKAN Selalu berloyalitas kepada penegakan hukum yang ideal dan tidak sekali-sekali untuk tawar menawar dalam penegakan keadilan, itu yang perlu digaris bawahi. Kita tetap berpegangan tangan dengan dasar kejujuran,” tutupnya. (Hanny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.