Plt Bupati Muara Enim Buka Laga Pertandingan SFC VS Perseme Serasan FC

Sumsel128 Dilihat

Muara Enim, Pencanangnews.co.id.- Pertandingan persahabatan Bola Kaki di gelar Muara Enim Serasan Selection FC VS Sriwijaya FC dan Launching Logo Muara Enim Serasan FC Di hadiri Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH dan Pemkab Muara Enim, Kepala BNNK muara Enim AKBP Abdul Rahman ST, Lapas Muara Enim, Polres Muara Enim, Kodim 0404 Muara Ennim, Yonif 141, Rindam Ii Sriwijaya, pertandingan di laksanakan (GOR)  Stadion Bara Sekundang, Rabu (11/03/2020).

Sambutan Presiden Muara Enim Serasan FC MH Hidayat SH Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim yang telah memfasilitasi sehingga terselenggaranya pertandingan pada hari ini antara Sriwijaya FC VS Muara Enim Selection.

Tujuan pertandingan hari ini tidak lain agar kedepan sepak bola kabupaten yang ada di Muara Enim ini mempunyai prestasi baik di tingkat kabupaten maupun tingkat nasional dan juga harapan untuk Sriwijaya FC kami masyarakat Kabupaten Muara Enim menginginkan kembali Sriwijaya FC kembali Liga 1 dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim agar serta mendorong dan mensuport agar mengikuti jejak Sriwijaya FC untuk berprestasi di tingkat regional maupun di tingkat nasional, Kami harapkan jaga ketertiban dan kondusif pada hari ini demi kelangsungan pertandingan Muara Enim selection VS Sriwijaya FC.” ucap Presiden Muara Enim FC MH hidayat SH.

Plt Bupati Muara Enim H Jiarsah SH Menyampaikan Sambutan dan Sekaligus membuka pertandingan Sepak Bola disertai pelepasan Balon oleh Bupati dan Undangan lainnya.para penonton yang luar biasa hari ini sudah penuh di Tribun kita yang berkapasitas 6000 orang. Mengawali kata sambutan ini saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat datang kepada seluruh pemain Sriwijaya FC di Kabupaten muaraenim saya juga ingin menyampaikan bahwa penghargaan dan ucapan terima kasih yang mendalam kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yang telah bekerja keras demi terlaksananya pertandingan persahabatan pada hari ini.

“Pertandingan persahabatan ini saya berharap mampu menimba ilmu dari Sriwijaya FC baik dari sisi permainan maupun dari sisi pengelolaan sebuah klub sepak bola yang profesional tahu bahwa Sriwijaya adalah salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia salah satu klub sepakbola besar di Indonesia prestasi yang telah diraih oleh klub Sriwijaya FC.

“Antara lain juara liga Djarum 2007 2008, Jisamsu 2008 2009 dan 2010 kemudian juara community Shield 2019 2011-2013,  juara Piala Gubernur Sumatera Selatan 2014, juara Piala Gubernur Kaltim 2018 boleh kita tangan untuk Sriwijaya semua semuanya itu merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa kita semua berharap dengan diadakannya acara ini sebagai langkah awal bagi klub sepakbola Muara Enim akan mampu mencapai prestasi yang tinggi di Kancah persepakbolaan nasional.

Sriwijaya FC ini kita sadari bahwa untuk membentuk sebuah klub sepakbola profesional yang mampu mengukir prestasi yang tinggi di Kancah nasional tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan tentu kita iri melihat beberapa klub sepak bola yang ada di Indonesia yang berlaga di level tinggi merupakan klub yang berasal dari kabupaten atau kota lain.

 Plt Bupati berpesan Dengan sama-sama menjaga keamanan dengan tidak adanya hal-hal yang tidak kita inginkan silakan melakukan dukungan yang kreatif tapi ingat untuk tidak bertindak anarkis marilah kita jaga ketertiban dan Junjung sportifitas serta menjaga fasilitas Stadion sekundang bara ini dengan baik, Sekali lagi saya ucapkan Selamat bertanding kepada kedua tim Dengan mengucap Bismillah hirohman.” tutup nya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.