Program Sumsel Bersedekah PB IKA LKS di Pali

Sumsel71 Dilihat

PALI|PENCANANGNEWS.CO.ID- Sumsel Bersedekah program kegiatan PB IKA LKS Sumsel dilaksanakan di Kabupaten Pali bekerjasama dengan PB IKA LKS Kabupaten Pali pada Jumat (26/6/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan membagikan nasi bungkus dari para donatur kepada warga kurang mampu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kalangan pemuda terhadap situasi saat ini yang baru memulai tahapan new normal.

“ Walau tidak begitu besar, tetapi kami bertekad sekecil apapun bentuknya inilah kewajiban kami untuk berbagi dengan sesama masyarakat yang membutuhkan, ” ujar Emy Agustini, charateker Ketua PB IKA LKS PALI.

Sementara Ketua PB IKA LKS Sumsel, Yoppy Van Houten mengatakan bangga program Sumsel Bersedekah bisa berjalan lancar dan sukses di Kabupaten Pali berkat adik-adik PB LKS Pali.

“ Alhamdulilah, semangat adik-adik PB IKA LKS PALI melaksanakan program Sumsel Bersedekah ini luar biasa. Walau IKA LKS PALI ini baru terbentuk, sepertinya menjadi pemacu semangat mereka untuk menunjukkan eksistensi organisasi, memberi manfaat untuk masyarakat, dengan membagikan sebagian rezeki, “ kata Yoppy.

Lanjut Yoppy, “ Kepada masyarakat kami harap kegiatan ini bisa memberikan senyuman dan manfaat. Kami ingin menunjukkan pemuda yang kuat dan siap bergandengan tangan melanjutkan estafet sumbangsih terhadap negara ini. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kasih kepada semua sponsor yang telah mendukung acara ini, seperti PATANI kota Palembang, Bina Sriwijaya (BINAS), IWO kota Palembang, Bakso Jawara serta para donatur-donatur. Semoga partisipasi kecil ini memberikan efek besar terhadap bangsa ini khusus nya Sumatera Selatan dan kabupaten PALI, “ tutup Yoppy.

Ayo Dukung Sumsel Bersedekah !

Mewakili PB IKA LKS, Yoppy mengajak kepada semua pihak yang ingin turun langsung untuk membantu dan menyalurkannya. Donasi bisa berupa nasi bungkus dengan Rp10 ribu/bks, wakaf Al-Qur’an, sedekah Yatim Dhuafa.

“ Ayo dukung Sumsel Bersedekah “ Menebar Berkah Mengetuk Pintu Langit “ dan pastikan sedekah anda berikutnya akan kami distribusikan, “ kata Yoppy.

Donasikan bantuan anda ke rekening Bank Mantap, Mandiri Taspen No.3302104798675, Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa Sumsel. (*ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.