PT BA Bersama Projo Muara Enim, Beri Bantuan Kepada Disabilitas

Sumsel76 Dilihat

MUARA ENIM|PencanangNews.co.id– DPC Ormas Projo Kabupaten Muara Enim, besinergi dengan perusahaan Batubara (PT BA) dalam kegiatan sosial, yakni memberikan bantuan kursi roda dan santunan kepada penyandang disabilitas di Dua Desa.

Turut hadir dalam pemberian bantuan korsi roda dan santuan tersebut maneger humas PTBA Iko Gusman beserta tim Humas, ketua ketua DPC Ormas Projo Muara Enim Deny Eka Candra beserta Pengurus dan anggotanya. Rabu, (18/11/2020).

Pemberian bantuan kursi roda dan santunan kepada penyandang disibilitas yang pertama karena kecelakaan yang mengakibatkan cacat bernama Valintino Deta Pratama (11) anak dari pasangan Bapak Tata Apriansyah Dan Ibu Desi Yanawati bertempat di Desa Tanjung Raja Kecamatan Muara. Pemberian bantuan kursi roda dan santunan penyandang disibilitas yang kedua mengalami kecacatan fisik sejak lahir bernama Virga Alfaro (6) yatim piatu yang saat ini di asuh oleh kakek dan neneknya bertempat Dikampung III Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

BACA  Deteksi Dini COVID-19, Ratusan Warga Jirak Jaya Jalani Rapid Test dan Swab Antigen

Maneger Humas PTBA Iko Gusman didampingi Tim Humas PTBA mengatakan, dirinya selaku Pihak Perusahaan PTBA bersama dengan DPC Ormas Projo memberikan bantuan berupa kursi roda dan santunan kepada penyandang disibilitas didua Desa dalam wilayah Kecamatan Muara Enim.
” Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dengan baik,” tuturnya.

Ketua Dpc Ormas Projo Muara Enim Deny Eka Candra mengatakan, dirinya bersama dengan perusahaan PTBA yang dihadiri langsung oleh Maneger Humas PTBA Iko Gusman memberikan bantuan kursi roda dan santunan kepada penyadang disibilitas didua Desa yaitu Desa Tanjung Raja Dan Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim.

BACA  Terkait Kasus Oknum Ormas Terkena OTT, Ketua Garda Api Sumsel : Aparat Hukum Jangan Tebang Pilih Terhadap Kasus ini

” Kiranya bantuan dan santunan yang kami berikan ini bermanfaat bagi mereka dan berharap penerima bantuan tersebut dapat segera sembuh dari sakitnya,” dan semoga PT BA tetap selalu Jaya dan peduli kepada masyarakat sekitar.” Ujar Deny

Terpisah, kepala Desa Tanjung Raja Hisuliadi mengatakan, terima kasih kepada pihak perusahaan PTBA dan Orman Projo Kabupaten Muara Enim telah peduli kepada masyarakat Tanjung Raja dengan memberikan bantuan kursi roda dan santunan.

“Semoga kedepanya pihak perusahaan dan ormas projo dapat terus bersinergi dengan masyarakat. Dan kepada penerima bantuan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan semoga sakitnya lekas sembuh,”harapnya. (Hijas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.