PT. Best Corp Syariah Sosialisasikan Ruang Bisnis Dan Penghasilan Kepada Warga Palembang

Ekonomi756 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.com-PT Best Corp Syariah atau Komunita Anti Riba (Karib) menggelar sosialisasi ruang bisnis dan penghasilan tambahan kepada masyarakat Kota Palembang.

Kegiatan sosialisasi ruang bisnis dan penghasilan tambahan di Jalan M Isa, Kecamatan Ilir Timur (IT) II tepatnya Hotel Algoritma Palembang, Minggu (14/1/2024).

Top Leader Nasional PT Best Founder HSC Hebat Luxury Ambasador H Riesky Fakhrial Purbianto mengatakan, bahwa di Palembang ini akan rutin dilaksanakan kegiatan sosialisasi ruang bisnis dan penghasilan tambahan.

 

“Ini tujuannya, agar masyarakat Kota Palembang bisa merasakan manfaat dan bisa keluar dari masalah dalam kehidupan pinansial mereka,” kata H Riesky Fakhrial.

Lanjut H Riesky Fakhrial mengaku, untuk kegiatan sosialisasi ruang bisnis dan penghasilan tambahan ini memilik prodak-prodak unggul seperti prodak pertanian, perkebunan, kesehatan, kecantikan dan otomotif.

“Selain prodak-prodaknya, masyarakat pada intinya harus memiliki keberanian dan semuanya pasti bisa yakinlah. Kami ada bonus harian, mingguan serta bulanan,” ujar H Riesky Fakhrial.

Dia menghimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di sekitarnya untuk merapat ke PT Best Corp Syariah atau Komunitas Anti Riba (Karib).

“Saya yakin masyarakat apabila mengikuti bisnis ini akan mendapat uang tambahan serta yang lainnya,” ungkap H Riesky Fakhrial.

Sementara itu, salah satu Leader Ina mengucapkan banyak Terima kasih kepada PT Best Cord Syariah atau Komunitas Anti Riba (Karib).

“Alhamdulilah, saya sudah mendapatkan penerima hadiah berupa satu mobil dan sepeda dengan mengikuti bisnis,” jelas Ina.

Pantauan dilapangan, terlihat salah satu oknum polisi dan TNI yang sudah bergabung bisnis tersebut. (Ndre)