oleh

Rabu Malam, 30 Anak di Wilayah Polsek Gandus Menerima Hadiah Perlombaan HUT Bhayangkara ke-76

-Berita-1 views

PALEMBANG|PencanangNews.com- HUT Bhayangkara ke 76 yang akan jatuh 1 Juli 2022 di meriahkan berbagai jenis kegiatan perlombaan, baik di Polrestabes Palembang maupun Jajaran Polsek.

Salah satunya kegiatan perlombaan yang diadakan Polsek Gandus, Palembang, hari Rabu (29/6/2022) sekira pukul 20.15 WIB tepatnya acara pembagian atau penyerahan hadiah lomba. Di Jalan Kadir TKR, Lorong Serumpun, RT.32, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang.

Pembagian hadiah kepada para pemenang lomba, Yakni Pancing Botol, Makan Kerupuk, Pinda Kun, Kelereng, Tarik Tambang Sarung, Senam Muka Karet, Futsal Sarung, langsung oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Juga hadir Kasat Narkoba, Kompol Mario Ivanry, Kasat Binmas, Kompol Azka, Camat Gandus, Jufriansyah, Kapolsek Gandus, AKP Wanda Dhira Bernard, Lurah 36 Ilir, A.Widian, Ketua RT 32, Aji Firdaus, dan pemenang Lomba HUT Bhayangkara.

“Benar malam ini kita adakan acara pembagian hadiah kepada pemenang lomba, yang diadakan Polsek Gandus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76,” ujar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, diwawancarai usai acara, Rabu (29/6/2022).

Lanjutnya, terima kasih juga kepada pemerintah setempat Lurah, Pak RT yang ikut mensukseskan acara perlombaan hingga akhirnya ada pemenang. “Ini bentuk sinergi antara Polri dan pak Lurah, RT, dan warga ikut dalam merayakan HUT Bhayangkara ke 76,” katanya.

Kapolrestabes Palembang juga mengatakan hadiah yang diberikan tentunya bisa memberikan motivasi dan semangat kepada anak – anak yang berhasil menjadi juara. “Ada 30 orang anak yang mendapatkan hadiah, terdiri dari 22 anak laki – laki dan 8 anak perempuan,” tutupnya.(ndre)

Berita Lainnya