Rumah Zakat Raih Penghargaan Kelembagaan Tebaik Dalam Baznas Award 2020

Palembang106 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-Rumah Zakat menjadi salah satu Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang meraih penghargaan dalam acara Baznas Award 2020 yang digelar secara virtual, Senin (14/12/2020). Dalam acara tersebut, Rumah Zakat terpilih sebagai LAZ Nasional dengan Kelembagaan Terbaik.

Tahun ini, terdapat 44 kategori penghargaan dengan 100 penerima Baznas Award. Ketua Baznas RI Bambang Sudibyo mengatakan, bahwa penyelenggaraan acara ini adalah untuk mendorong profesionalitas serta optimalisasi pengelolaan zakat nasional, serta mewujudkan kebangkitan zakat nasional.

BACA  Ketua FKPKBP Sumsel Terima Piagam Penghargaan Dari IWO Kota Palembang

Menurut Bambang, untuk standar penjurian dalam award ini menggunakan data Indeks Zakat Nasional (IZN) yang diterbitkan oleh PUSKAS Baznas tahun 2020.

Dikesempatan yang sama, CEO Rumah Zakat, Nur Efendi mengatakan, dengan diraihnya penghargaan ini, Rumah Zakat mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak.

BACA  Raperda Covid di Muba Dapat Apresiasi Kemendagri

“Alhamdulillah, Terimakasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak. Mohon doa dan dukunganya selalu untuk terus menjadi lebih baik. Dengan ini Rumah Zakat terus berupaya untuk semakin professional dan amanah dalam pengelolaan zakat. Sehingga, melalui dana zakat yang disalurkan akan memberikan banyak kebermanfaatan bagi umat,” ujarnya. (Hanny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.