oleh

Sedang Asik Berbincang Bersama Warganya, Ketua RT 57 Panca Usaha Mendapat Kejutan Kue Ulang Tahun Dari Istri Tercinta

-Berita-43 views

PALEMBANG|PencanangNews.com- Ketua RT 57, Jalan Panca Usaha, lorong Mufakat kelurahan 5 Ulu , SU I Kota Palembang, Rusdi S.Ip. M.Si mendapatkan kejutan istimewa dari istri tercinta Homsiah S.Pdi berserta para ibu-ibu dan warga di lingkungan RT 57. Senin malam (20/6/2022).

Tanpa disadari Rusdi, sang ketua RT yang sedang asik berbincang dengan warga di Lorong Mufakat, blok H, sontak menerima kejutan surprise berupa kue ulang tahun dari istri dan warganya.

Suasana pun langsung berubah ceria, seluruh warga menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan tak lupa teriring ucapan doa kebaikan untuknya.

“Sempat kaget namun luar biasa, terima kasih, terkhusus buat istriku tersayang dan para warga ku tercinta atas kejutannya,”ujar ketua RT gaul ini.

Ditambahkan nya, bahwa ini bukan semata-mata acara ulang tahun,tapi ini bentuk kedekatan antara warga dengan warga, dan RT dengan warganya, sudah barang tentu banyak hal lain yang juga positif bisa kita lakukan untuk bersilahturahmi antar warga di lingkungan RT 57 ini. banyak hal yang bisa kita bicarakan dan kerjakan untuk kepentingan umum serta mencari solusinya”. Jelas Rusdi yang keseharian nya berprofesi sebagai dosen ini.

Usai menerima nasi tumpeng dan memotong kue ulang tahun yang ke titik tahun, ayah dua anak ini mengajak kepada seluruh warga untuk makan bersama, yang memang sudah disiapkan oleh istri dan para ibu-ibu santap malam tersebut.

Tokoh masyarakat, Zainuddin MZ yang kebetulan berada di tempat, diikuti warga secara spontan mengucapkan selamat ulang tahun, dan berucap doa semoga di usia yang semakin matang ini, ketua RT 57 bisa lebih bijak lagi dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat luas terkhusus keluarga tercinta.

“Saya bersama warga mengucapkan selamat ulang tahun buat Ketua RT 57 Rusdi, semoga beliau semakin sehat, semakin sukses dalam karier serta yang paling utama selalu dalam lindungan Allah swt, di usia yang ke titik tahun dan juga bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di lingkungan RT kami ini,” Harap Zainuddin.(saf).

Berita Lainnya