Sijago Merah Ngamuk, Hanguskan Dua Rumah Warga Desa Perapau

Sumsel89 Dilihat

MUARA ENIM| PencanangNews.co.id –Sebanyak dua rumah warga desa Perapau Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim, hangus terbakar akibat Keganasan sijago merah,kejadian diperkirakan mulai pukul 11.30 WIB, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Senin (08/12/2020)

Diduga penyebab kebakaran dari pondok gudang mesin giling kopi samping rumah Burni (60), yang kemudian terseret angin dan menghanguskan dua rumah warga, yaitu rumah Burni itu sendiri dan rumah Dahyan (50).

BACA  Saat Beraksi Di Angkot, Piko Sang Pencopet Dipergoki Korbannya

Tidak ada korban jiwa, namun akibat dari kebakaran ini di tafsir kerugian hampir mencapai Rp ± 700.000.000 (tujuh ratus juta rupiah) di karenakan bahan pokok, prabotan dan sampai kendaraanpun ludes terbakar tanpa tersisa.

Pihak Kepolisian resort Polsek Semendo begerak sigap yang dipimpin oleh Kanit Reskrim BrpKa Ardiansyah yunisca dan tim yang ikut memadamkan api yang melalap rumah warga.

BACA  Sekda Kabupaten Muara Enim Ir.H Hasanuddin M.Si Berpulang

Kepala desa Perapau (Wayan anggara,st) mengatakan” untuk saat masih akan kita telusuri lagi penyebab kebakaran yang menghanguskan dua rumah milik warga,saya juga turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga bapak Burni dan Bapak Dahyan”. Pungkasnya. (Zul/Hijas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.