Sucipto Anggota DPRD Muara Enim, Bagikan 600 Paket Sembako

Sumsel172 Dilihat

MUARA ENIM|PENCANANGNEWS.co.id- Di tengah merbak nya covid-19 yang membuat masyarakat gusar hingga tidak bisa berbuat banyak seperti hal nya sebelum mewabah nya penyakit menular yang sangat di takuti semua di pandang bisa digapai tapi fakta dirasa sangatlah berbeda.

Dan dalam keterbatasan ruang gerak masyarakat dalam melaksanakan aktivitas guna memenuhi kebutuhan nya sehari-hari hadir sosok seorang wakil rakyat yang selalu peduli akan masyarakat kelas bawah Sucipto kerap di sapa (Cip) Anggota DPRD dari partai PPP davil 4 kabupaten Muara Enim masih sempat hadir di posisi sulit saat ini.

BACA  Tidak Ada Jatah Mobil Komisioner KPU Muratara

Cipto tidak banyak bicara tapi banyak lah berbuat hal kerap di sampai kan beliau di selah hadir di tengah masyarakat,”ribuan masker serta 600 paket sembako langsung dibagikan di dua desa Tanjung Agung dan Panang Enim pada hari minggu (17/5/ 2020)

“Ahmad(45)salah satu warga yang menerima bantuan rasa syukur dan terima kasih,”ungkap nya sambil wajah sumbringah.

Masih kata Ahmad,”apa yang di lakukan bapak Sucipto hendak nya di lakukan oleh anggota dewan lain nya sehingga betul2 masyarakat terasa di Ayomi sebagai wakil rakyat,”harap nya.

BACA  Di LubukLinggau SMSI Silampari Kunjungi Tiga Panti Asuhan

Ani,”wanita setengah umur asal tanjung agung,”sangat lah berterimakasih kasih semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah bahkan kami berharap sosok seperti ini bisa menjadi pemimpin masa depan baik di lingkup DPR bahkan kalau bisa menjadi orang nomor satu(1) di Muara Enim,”cetus nya Ani.

Hal senada di sampai kan Badrun(60)toko masyarakat,”kami mendukung sepenuh nya langka baik pak cip yang telah berbuat nyata terhadap masyarakat tanjung agung dan Panang Enim,semoga beliau selalu di mudah kan segalah urusan dan di lancar kan Rezki nya,”tutup nya.(Karel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.