Viral, Aipda Desri Bantu Wanita Lanjut Usia Angkat Barang Bawaan Naik Angkot

Kriminal116 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.co.id– Viral di media sosial instagram Srikandi Sat Sabhara Polrestabes Palembang Aipda Desri tengah membantu seorang wanita parubaya dengan cara mengangkut barang dagangan nenek tersebut ke mobil angkot di Jalan Merdeka, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Senin (1/2/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Tampak dalam rekaman vidio yang berdurasi 40 detik tersebut terlihat Aipda Desri tengah menyetopkan mobil angkot Kertapati, kemudian barang-barang yang dibawa nenek -nenek tersebut dimasukan ke dalam mobil oleh Srikandi tersebut.

Aipda Desri yang ditemui di Polrestabes Palembang mengatakan, pada saat melakukan kegiatan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ia melihat seorang nenek -nenek yang tua.

BACA  Dua Pelaku Pengeroyokan Berhasil Diamankan Polisi

“Saya lihat banyak sekali barang bawakannya, seperti sayur mayur. Saya rasa dia mau pulang ke rumah sehabis jualan, karena saya lihat dia sudah tua mangkanya saya bantu,” ujarnya Senin (1/2/2021).

Ia menjelaskan, baru pertama kali melihat nenek tersebut di TKP.

Disinggung mengenai apakah vidio yang dibuat hingga viral di media sosial tersebut setingan Aipda Desri mengatakan, ia tidak mengetahui sama sekali ada orang yang mengambil vidionya pada saat tengah membantu seorang nenek di TKP.

BACA  Terkait Dugaan KKN di Balai Teknik Perkeretaapian Kelas II Wilayah Sumbagsel, Puluhan Massa Demo Kejati Sumsel

“Saya kaget banyak teman-teman yang tiba-tiba telpon saya dan katakan kalau saya viral di media sosial instagram,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Sabhara Kompol Irwanto mengatakan hal tersebut merupakan positif.

“Anggota Polri memang harus berempati. Seandainya ada masyarakat yang mengalami kesulitan dan kesusahan harus di bantu, sebagaimana program Kapolrestabes Palembang yaitu jagoan berimpati, Jagoan Palembang, Jago Palembang,” tutupnya singkat. (Ndre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.