Warga Berharap Pemkab Muara Enim Segera Membangun Jalan Desa Segamit

Sumsel138 Dilihat

Muara Enim|Pencanangnews.co.id- Pembangunan jalan Desa Segamit menuju Rantau Dedap masih belum bisa dirasakan oleh masyarakat. Pasalnya pembangunan jalan menuju kampung Empat belum bisa dilaksanakan karena masih menunggu izin pinjam pakai pembangunan dalam hutan kawasan hutan lindung.

Masyarakat Desa Segamit berharap agar bangunan jalan ini dibangunkan ke titik yang rawan serta susah untuk dilewati saat musim hujan, karena licin dan terjal.

BACA  Bawaslu Mura Minta Maaf Pada Wartawan Yang Tak Terundang

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim H. Juarsah saat ditemui di ruang kerjanya. Jumat (18/9/2020) menjelaskan. ” Terkait pembangunan jalan menuju kampung Empat memang benar belum bisa kita laksanakan, karena izin pinjam pakai untuk pembangunan jalan belum dikeluarkan pihak kehutanan”. Urainya

BACA  Ditengah Pandemi Covid-19, Sumsel Bersedekah Sentuh Masyarakar Hingga Pelosok Oku Timur

Selanjutnya Juarsah berharap,” Harapan saya masyarakat desa Segamit bersabar dan kita bangun dulu di zona aman. Saya sebagai Plt bupati Muara Enim akan berupaya agar jalan menuju Rantau Dedap bisa selesai di tahun 2021 mendatang, kita akan mengurus izin ke pihak kehutanan secepatnya.” Jelas Juarsah. (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.