Warga Desa Palak Tanah Menerima Penyaluran BLT DD

Sumsel78 Dilihat

MUARA ENIM|PencanangNews.co.id- Pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dalam tiga bulan, Senin tanggal (14/12/20), bertempat di kantor Kepala Desa Palak Tanah Kecamatan Semendo Darat Tengah, Kabupaten Muara Enim.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tersebut juga di hadiri, Sekcam Drs Riswan, kepala Desa Heryanto SE, Bhabinsa Kopda Hikmat, Bhabinkamtibmas Jhon Warizal, sera dari BPD Riadi dan masyarakat.

BACA  Danrem 044/Gapo Dampingi Pangdam II/SWJ Olahraga Berkuda dan Memanah Bersama Gubernur Sumsel

Di kesempatan itu juga kepala Desa Heryanto SE, menyampaikan jumlah penerima BLT 108 kk dengan bantuan uang tunai sebesar Rp 900.000 dihitung dari bulan Oktober, November, Desember. Untuk bangunan fisik dari DD kami sampaikan ada tiga (3), lapangan volley, Talut dan pengedaman pembuangan air danau.

BACA  Update Covid-9 Muba: Nihil Penambahan Kasus

Bhabinkamtibmas Brika Jhon Warizal memberikan arahan kepada masyarakat agar mengikuti protokol penanggulangan covid- 19 dengan cara menjaga jarak dan memakai masker. Kemudian kepada masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor agar kiranya jangan memakai knalpot racing, pakailah kenalpot standar nya. (Zulpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.