Ahmad Zarkasih, Mendapat Ucapan Selamat Dari Warga NU

Sumsel105 Dilihat

BANYUASIN|PencanangNews.co.id-Konferensi Wilayah Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Sumatera Selatan berlangsung tertib dan kondusif. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna Pemkab Banyuasin, minggu (22 /11/2020).

Konferwil GP Ansor dimeriahkan dan dihadiri oleh kader GP Ansor dari kabupaten/kota dan kecamatan di Sumatera Selatan. Dalam konferwil GP Ansor Sumatera Selatan ini telah menghasilkan beberapa keputusan strategis di antaranya menetapkan Ahmad Zarkasih,SHi.,MM (Gus Zarkasih) sebagai Ketua GP Ansor Sumatera Selatan masa hikmat 2020-2024 Melalui proses aklamasi

Ahmad Zarkasih,SHi.,MM menyampaikan terima kasih atas dukungan, support dan kepercayaan untuk memimpin kembali GP Ansor Sumatera Selatan 4 tahun kedepan. Pada kesempatan ini Ahmad Zarkasih mohon doa agar kedepanya mampu menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya Gus Ahmad Zarkasih sebagai ketua terpilih meminta agar kiranya semua kader GP Ansor Sumatera Selatan selalu kompak dan disiplin dalam menjaga Khittah Nahdlatul Ulama sesuai cita-cita para pendiri Nahdlatul Ulama.

BACA  Firli Bahuri: Esensi Sumpah Pemuda dan Peran Pemuda Zaman Now Untuk Kemajuan Masa Depan Bangsa dan Negara

Menanggapi terpilihnya Ahmad Zarkasih,SHi.,MM, Ervan Aziz,S.Sos.,M.Si sebagai warga Nahdlatul Ulama yang berkiprah dalam dunia Akademisi menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Sahabat kami Ahmad Zarhasih,SHi.,MM secara aklamasi

“Pantas jika Ahmad Zarkasih terpilih kembali sebagai Ketua GP Ansor Sumatera Selatan karena beliau adalah kader GP Ansor panutan para kader saat ini. Ditangan dingin beliau GP Ansor maju pesat baik program kerja maupun pengkaderanya. Berkat perjuangan sahabat Ahmad Zarkasih insyaAlloh pada awal tahun 2021 Sumatera Selatan didapuk menjadi tuan rumah permusyawaratan tertinggi ditubuh Gerakan Pemuda (GP) Ansor yaitu Kongres GP ANSOR yang akan di selenggarakan di Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA).” Ucap Ervan Azis.

BACA  Desa Batu Surau Serahkan Validasi Penerima BLT ke Musdes

Ditambahkan Ervan, “Selanjutnya keberhasilan menjadi tuan rumah event akbar berupa Kongres Gerakan Pemuda (GP) Ansor adalah prestasi tinggi yang sangat luar biasa yang pantas untuk di apresiasi,” Pungkasnya. (sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.