Bahas Bersama Agenda Organisasi Kedepan, AWDI Gelar Rapat Akbar

Sumsel96 Dilihat

Muara Enim|Pencanangnews.co. id- Selain untuk memupuk rasa kekeluargaan dan solidaritas sesama anggota organisasi Asosiasi Wartawan Demokrasi (AWDI) dan pembenahan struktur kepengurusan (AWDI), maka digelarlah rapat akbar. Bertempat di hotel Griya Sentesa Muara Enim. Kamis (5/11/2020).

Acara turut dihadiri oleh pengurus- pengurus AWDI dan anggotanya.
Dalam rapat tersebut ketua DPC Kabupaten Muara Enim, Rudiansyah menyampaikan.

” Dalam hal ini kita akan membahas tentang struktur kepengurusan AWDI seperti. Persiapan kartu tanda anggota, pelaporan hasil rapat ke Kesbangpol kabupaten Muara Enim, pembentukan panitia pengukuhan dan pembuatan surat audensi ke bupati Muara Enim unsur Muspida Kabupaten Muara Enim.” Urainya.

BACA  Segera Dilakukan Pembebasan Lahan Untuk Kawasan Industri

Kemudian masih menurut Rudiansyah,”adapun syarat mutlak yang harus dipenuhi untuk bergabung di organisasi AWDI adalah, setiap anggota harus mempunyai media atau mereka haruslah seorang jurnalis yang aktif dan tidak tergabung di organisasi serupa lainya, serta harus mengisi formulir yang ditelah ditentukan oleh AWDI itu sendiri.” tegasnya.

BACA  Hadapi New Normal, PLN Beberkan Kesiapan Yang Sudah Dilakukan

Ditempat yang sama bendahara AWDI Agustan menambahkan, bahwa bagi rekan-rekan wartawan yang tergabung di organisasi ini, haruslah selalu mematuhi aturan organisasi yang berlaku.

” kita harus kompak dan harus saling bahu membahu agar organisasi kita ini bisa menjadi panutan, kemudian dapat menjadikan AWDI sebagai tempat menjalin kebersamaan dan berbuat positif selalu agar nama baik media dan organisasi tetap terjaga, itu yang utama.” Imbaunya. (hijas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.