Biaya Murah, 5 Juta Rupiah Kuliah Sampai Tamat di ITB Bina Sriwijaya Palembang

PAEMBANG|Pencanangnews.com- Kesempatan diberikan kepada pemuda dan pemudi serta Siswa/ Siswi yang baru saja menyelesaikan jenjang pendidikan SMA/SMK sederajat di Kota Palembang dan Provinsi Sumsel pada umumnya, untuk bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Setelah Jurusan baru diresmikan oleh Rektor ITB Bina Sriwijaya Palembang Dr. Thoyib, SE, M,Si dan Disaksikan Langsung Oleh Ketua L2 DIKTI Wilayah II Prof. Dr, Iskhaq Iskandar, M.Sc  pada Februari lalu, Institut Teknologi Dan Bisnis Bina (ITB) Sriwijaya Palembang sebagai perguruan tinggi membuka diri di Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan Secara luas.

Dalam rangka meningkatkan ilmu pengetahuan di bidang Bahasa Inggris Hotel, ITB Bina Sriwijaya Palembang memberikan solusi bagi Siswa -Siswi yang telah tamat tahun ajaran 2023/2024  ini.

BACA  PMB 2024, ITB-Bina Sriwijaya Palembang Pra Gelombang Bebas SPP 1 Tahun

Untuk melanjutkan kuliah di ITB Bina Sriwijaya Palembang yang telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang peduli terhadap dunia pendidikan (bantuan pendidikan).

Disaat isu Nasional tentang biaya UKT yang tinggi, Perguruan Tinggi ITB Bina Sriwijaya Palembang menawarkan solusi dengan program biaya pendidikan murah. Hanya dengan biaya Lima Juta rupiah (Rp.5.000.000) khusus untuk jenjang Diploma Tiga ( D3) Bahasa Inggris Hotel.

Dan Mahasiswa dapat kuliah sampai tamat. Serta yang menarik lagi Mahasiswa bisa mengangsur biaya tersebut.

Kesempatan ini berlaku dari tanggal 22 hingga 31 Mei 2024. Sedangkan untuk Jurusan lainnya seperti Strata Satu ( S1) Sistem Informasi, ( S1) Ilmu Manajemen, (S1) Bisnis Digital dan (D3) Manajemen Informatika Serta (D3) Teknik Komputer. Akan mendapat Beasiswa Potongan hingga Empat Juta Rupiah (Rp.4.000.000)

BACA  Tingkatkan Kompetensi Dosen dan Tendik, ITB-Bina Sriwijaya Palembang Menggelar Uji Kompetensi SDM

Kemudian waktu pendaftaran akan berakhir pada Tanggal 31 Mei 2024 ini. Calon Mahasiswa dapat memenuhi persyaratan dengan cara mengisi Formulir Pendaftaran, Poto Copi Kartu Keluarga (KK) masing-masung Satu (1) lembar.

Dengan cara datang langsung ke kampus ITB Binasriwijaya Palembang di Jalan H.M. Ryacudu No. 24 (8 Ulu) Samping Jembatan Ampera. Telpon.0711-516999/0711-5746333 Dan bisa juga melalui Website:www.binasriwijaya.ac.id dan WA Online 24 jam 081366622333.

Mari bergabung ke Perguruan Tinggi Institut Teknologi Dan Bisnis (ITB) Bina Sriwijaya Palembang. Pendaftaran sudah dibuka hingga berakhir pada tanggal 31 Mei 2024 !(saf)

Berita Lainnya