BKPRMI Palembang Gelar Pengajian Sekaligus Launching Forsima

Berita130 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-
Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palembang di bulan Ramadan ini menggelar pengajian dengan tema “Palembang Mengaji One Day 10 Juz” sekaligus launching Forum Silaturahmi Ikatan Remaja Masjid (Forsima) Palembang yang digelar di Masjid Ar- Ra’yah DPRD Provinsi Sumsel, Minggu (2/5/2021).

Ketua DPD BKPRMI Kota Palembang HM Ifan Fahriansyah MKes mengatakan, kegiatan hari ini adalah program berkesinambungan dari program Indonesia mengaji.

“Hari ini kita menargetkan 10 jam 10 Juz, tentunya kita ingin menghidupkan bulan Ramadan sebagai bulan Alqur’an, walaupun dimasa pandemi ini kita tetap mengadakan gaung Qur’an dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi kapasitas masjid yang biasanya menampung ratusan jamaah dengan sedemikian rupa sehingga prokes tetap bisa ditegakkan disini,” jelas Ifan.

Ifan bersyukur karena hari ini sekaligus launching Forsima. “Mudah- mudahan ini menjadi wadah Ikatan Remaja Masjid (Irma) di Kota Palembang, karena nanti kedepannya dengan adanya Irma ini mudah- mudahan para remaja bisa lebih terarah dan bisa melakukan kegiatan- kegiatan yang positif dan tentunya bisa bernilai ibadah kepada Allah SWT,” pungkas Ifan. (Hanny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.