BLT DD Tahap 5 Tersalurkan, Masyarakat Desa Palak Tanah Terbantu

Sumsel89 Dilihat

MUARA ENIM|PENCANANGNEWS.CO.ID-Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana. Desa (BLT DD) didesa Palak Tanah Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) Kabupaten Muara Enim tahap lima dibulan agustus 2020 berlangsung kondusif.

Pembagian juga dihadiri oleh pihak Kecamatan, Bhabinkamtibmas, dan Pendamping desa dan tetap menjalankan kegiatan Sesuai dengan protokol Covid-19.

BACA  Polda Sumsel dan Jajarannya Berhasil Sapu Bersih Sarang Narkoba di Tangga Buntung

Haryanto, SE (Kepala Desa Palak Tanah) menyampaikan”kami dari pemerintah desa tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu mengikuti protokol Covid-19,seperti memakai masker dan membiasakan mencuci tangan.

Lanjut Ranto”kami sangat menekankan kepada masyarakat yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) agar bisa menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan pokok terlebih dahulu mengingat kondisi saat ini”himbaunya.

BACA  Sasaran Operasi Zebza 2020 Wilayah Lubuklinggau Gudang Bongkar Muat

Salah seorang masyarakat desa Palak Tanah'(Nur) “dengan adanya bantuan ini kami masyarakat desa Palak Tanah merasa sangat terbantu dan kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya”tutupnya. (Hijas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.