Desa Pelakat Ikuti Lomba KTC Tingkat Kabupaten

Sumsel113 Dilihat

MUARA ENIM|PencanangNews.co.id– Sebagai salah satu desa yang ditunjuk sebagai desa yang mengikuti Kampung Tangkal Covid-19 (KTC) untuk mewakili desa – desa yang ada di Semende Darat Ulu (SDU) Kabupaten Muara Enim,

Langsung dinilai Tim dari Kabupaten Muara Enim dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas (SDU), BripKa, M.Pitrus, menuju desa Pelakat yang bertempat di Kantor kepala desa dan diteruskan ke kolam ikan, kerumah isolasi, lahan ketahanan pangan dan Posko Covid-19.

BACA  Tiga Kurir Narkoba Diciduk Anggota Satres Narkoba Polrestabes Palembang

Kepala desa Pelakat (Kohapa) menyampaikan ” kami sangat berterima kasih karena telah mempercayakan Desa kami sebagai desa yang mewakili desa -desa lain yang ada di Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) ini, untuk ditunjuk sebagai desa yang mengikuti lomba Kampung Tangkal Covid-19 (KTC).

BACA  Biro Perekonomian Pemprov Sumsel dan Jawa Timur Bahas Peluang Kerjasama BUMD

BripKa M. Pitrus, (Bhabinkamtibmas) juga menghimbau ” agar semua masyarakat bisa membiasakan hidup sehat dan bersih, mengingat situasi sekarang yang bahaya virus covid-19,

Lanjut, Bhabinkamtibmas”dalam kesempatan ini juga saya tidak henti-hentinya mengharapkan kepada masyarakat agar kiranya tidak membakar hutan apapun alasanya. (Hijas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.