Dongkrak PAD Daerah, PHRI Sumsel Akan Gelar Sriwijaya Great Sale

Palembang114 Dilihat

PALEMBANG|PENCANANGNews.Co.Id
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel akan gelar Sriwijaya Great Sale pada 14 Agustus hingga 4 Oktober 2020, PHRI Provinsi Sumsel bekerjasama dengan Pemda Provinsi Sumsel dan seluruh Pemda Kabupaten dan Kota se-Sumsel

Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin mengatakan, Sriwijaya Great Sale merupakan program yang diinisiasi oleh PHRI Sumsel dan didukung Pemda, industri hotel, restoran, tempat hiburan dan dunia usaha lainnya. Rencana launching Sriwijaya Great Sale pada 14 Agustus hingga 4 Oktober 2020 itu sendiri bertujuan untuk mendongkrak perekonomian untuk kembali stabil.

BACA  Patuhi Prokes, Bina Sriwijaya Palembang Gelar Wisuda ke-x

“Kita berusaha memulihkan perekonomian di Sumsel, baik pelaku usaha, UMKM, hotel, travel dan tempat pariwisata di seluruh Sumsel. Pada program Sriwijaya Great Sale ini akan ada diskon besar-besaran,” ujar Babe sapaan akrabnya saat jumpa pers di Gunz Cafe, Selasa (11/8/2020).

Meski tujuannya untuk mendongkrak PAD Daerah, Babe secara tegas mengatakan kegiatan ini tidak menggunakan APBD Sumsel.

“Diharapkan dari acara tersebut bisa membangkitkan perekonomian masyarakat yang sedang menurun akibat Pandemi Covid-19,” ungkap Babe.

BACA  How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Lanjut Babe, Sriwijaya Great Sale tersebut diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan khususnya domestik untuk berkunjung ke Sumsel. Diskon besar-besaran merupakan magnet yang menjadi daya tarik tersendiri.

“Protokol kesehatan tetap harus diterapkan, seperti menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Penyebaran Covid-19 di Sumsel sendiri belum bisa dikendalikan. Marilah kita gerakkan ekonomi, tingkatkan daya beli masyarakat dengan program Sriwijaya Great Sale,” tutup Babe.
(Hanny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.