oleh

Khasiat Produk Queen Dyan Oil Bermanfaat Untuk Semua Usia

-Bisnis-681 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id–Bertempat di Jalan Tanjung Harapan KM 11 Sukarami Kota Palembang. Owner Queen Dyan Oil, Dyan Anitasari mengatakan, banyak sekali khasiat dan manfaat dari queen Dyan oil, selain untuk perawatan kulit, queen Dyan Oli juga bisa di pakai untuk mengobati berbagai penyakit lainnya.

“Kebenaran kita nasional, maka harus tahu khasiat dan manfaatnya dari minyak queen Dian yang bisa diminum dari anak bayi sampai ibu menyusui. Jadi memang benar benar harus detail manfaatnya agar semua masyarakat tahu manfaat dan kegunaannya,” kata Dyan kepada wartawan, Minggu (14/2/2021).

Dyan menambahkan, meskipun produk yang diproduksi dari Samarinda baru berusia dua bulan, tapi untuk penjualan di Kabupaten dan kota di Sumsel sendiri telah mencapai 7000 botol.

“Penjualan kita sudah sampai keluar kota dan mancanegara. Tapi kalau untuk penjualan queen di luar negeri kita sudah punya Malaysia dan Taiwan,” ungkapnya.

“Jadi aku kebetulan owner ini bukan punya produk di queen Dian saja, melainkan di Mahika juga ada, banyak banget produk wanita yang mereka mempunyai keluhan di area sensitif di kewanitaan dari ujung kaki sampai ujung kepala,” tambahnya.

Sedangkan untuk pola bisnisnya sendiri, queen Dyan Oli memberi kesempatan bagi mereka yang akan bergabung atau join dalam pemasaran. Seperti untuk ditingkat distributor bisa langsung order 250/200 botol terlebih dahulu

“Kalau mereka yang agen 100/250, dan untuk mereka yang mau coba-coba dulu boleh dari 10 sampai 50 botol untuk queen Dian,” jelasnya.

Namun untuk harga ditingkat distributor sebesar Rp100 ribu, harga agen Rp120 ribu dan harga riseler Rp130 ribu. Kalau untuk riseler luar boleh diperbolehkan menjual dari tangan ketangan tangan dengan harga Rp150 RB, tapi kalau untuk harga di tingkat nasional Rp150 per botol

“Sistim marketing produk queen Dian ini konvensional, karena untuk masalah bisnis kita menyamakan. Kalau mereka mempunyai reward kita juga memaksimalkan. Untuk target tidak ada, karena kita kepinginnya permanen, sehingga bisa booming. Jadi tidak ada yang target mau cepat cepat,” terang Dyan. (Sf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya