Gas Elpiji Sulit Ditemukan, Pemkot Lubuklinggau Ambil Langkah Sigap

Sumsel185 Dilihat

Lubuklinggau|PencanangNews.co.id– Terjadinya kelangkaan Gas LPG 3 Kg di Kota Lubuklinggau, membuat pihak Pemkot daerah setempat melakukan rapat dalam menyikapi hal tersebut, bertempat di Op Room Dayang Torek Pemkot Lubuklinggau, Rabu (11/11/2020).

hSekda Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani selaku pimpinan dalam rapat itu mengatakan agenda membahas diantaranya terkait tentang upaya penambahan kuota LPG bersubsidi 3 Kg.

BACA  Putus Mata Rantai Covid-19, Disdik Berikan Bantuan Alat Cuci Tangan Untuk Sekolah

Pada kegiatan itu dirinya menyampaikan saat ini di Kota Lubuklinggau sedang terjadi kelangkaan LPG 3 Kg. Bahkan Disperindag telah melakukan operasi pasar guna mengatasi kelangkaan LPG tersebut.

H A Rahman Sani berharap subsidi LPG 3 Kg benar-benar tepat sasaran karena kuotanya terbatas, dan Pemkot Lubuklinggau akan berupaya menambahkan kuota LPG .

BACA  Koni Sumsel Sosialisasikan AD/ ART Ke 17 Kabupaten/ Kota

“Diharapkan jika mendapat tambahan nanti jangan sampai terjadi kelangkaan lagi. Kita juga meminta pihak terkait untuk membentuk tim guna mengawasi langsung LPG 3 Kg dan hitung kembali berapa kebutuhan riel masyarakat,” pungkas Sekda Kota Lubuklinggau. ( Ali Akbar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.