GM PLN UIW S2JB, Cek Kesiapan Pasokan Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2021 Secara Virtual

Infrastruktur87 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.co.id- Memasuki Akhir Tahun 2020 dan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2021 General Manager PT. PLN (Persero) UIW S2JB, Daryono Kamis Malam 31 Desember 2020 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19 melakukan pengecekkan Kesiapan Pasokan Tenaga Listrik ke Unit di bawah lingkungan PLN UIW S2JB secara Virtual. Turut hadir dalam acara tersebut Senior Manager (SRM) Distribusi joni, SRM Perencanaan Abdul Harris dan Manajer UP3 Palembang Nanang Prasetyo.

Dalam kegiatan tersebut Daryono langsung menyapa rekan rekan yang sedang Bertugas Mengamankan Pasokan Tenaga Listrik, dilanjutkan dengan Laporan Kondisi sistem dari Masing Masing Unit dibawah PLN UIW S2JB

Dikatakan Daryono PLN UIW S2JB dalam Mengamankan Pasokan Listrik menyambut Tahun Baru 2021 telah Mensiagakan 2.939 Personil di 50 Posko Tersebar di Provinsi Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu. Daya Mampu sistem kelistrikan Sumatera Bagian Selatan saat ini adalah 1.975 MW dengan Beban Puncak 1.250 MW.

BACA  Kelapa Sawit Berkelanjutan Muba Pukau Konferensi Mark Plus ke-15

“Selain Personil siaga Kami Juga Mempersiapkan 6 Tim Personil Khusus Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB), serta Peralatan Pendukung yang diantaranya 17 Unit Genset Mobile, 67 Unit Gardu Bergerak (UGB), 2 Uninterruptible Power Supply (UPS) dan 2 Unit Kabel Bergerak (UKB)”, Ungkapnya

Daryono menambahkan, untuk memudahkan Pelanggan Saat ini PLN sudah menyiapkan Layanan New PLN Mobile yang dapat di download di App Store dan Play Store, dimana Aplikasi New PLN Mobile memiliki Fitur :

  1. Pembelian token bagi pelanggan pra bayar
  2. Pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan pasca bayar
  3. Monitor penggunaan listrik dan pembelian token
  4. Mengajukan layanan pengubahan daya
  5. Swadaya catat angka meter (Swacam)
  6. Layanan pengaduan pelanggan
BACA  Tarif Listrik Golongan Rendah Turun Mulai Hari ini

Terakhir, Daryono berharap semoga di Tahun yang akan Datang kita semua bisa menjadi Lebih baik lagi, PLN UIW S2JB tentunya akan terus berupaya meningkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan atau Masyarakat. Dirinya juga memastikan bahwa Pelanggan atau Masyarakat tetap bisa mendapatkan Layanan PLN walaupun di Hari Libur / Hari Libur Nasional. Layanan PLN Yang dimaksud salah satunya Adalah Aplikasi PLN Mobile, Selain itu Juga PLN Memilik Layanan Contact Center PLN 123 yang bisa di Akses melalui Call Center (kode Area) 123, Website resmi www.pln.co.id maupun akun social media resmi seperti Instagram @pln123_official, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.